Dapatkan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia vs Yaman, Tayang Sebentar Lagi

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 sesaat lagi bakal menghadapi pertarungan terakhir melawan Yaman dalam fase grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 nan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Yaman dapat ditonton melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV dan Indosiar, alias dengan mengakses link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Skuad racikan Indra Sjafri sejauh ini tampil cukup baik di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Jens Raven dan kawan-kawan sanggup mengantongi dua kemenangan beruntun atas Maladewa dan Timor Leste, dengan skor masing-masing 4-0 serta 3-1, nan membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

Pertandingan melawan Yaman pun bakal menjadi arena penentuan keberhasilan Garuda Muda mengunci status juara grup untuk melenggang ke putaran final turnamen di China pada 6 sampai 23 Februari 2025. Hanya 10 juara grup dan 5 runner-up terbaik nan berkuasa memperoleh tiket tersebut.

Akan tetapi, nan patut dijadikan catatan, Yaman bukanlah musuh nan bisa dianggap enteng. Mereka juga telah mengoleksi dua kemenangan melawan Timor Leste (3-1) serta Maladewa (3-0), dan hanya kalah tipis dalam perihal selisih gol dibanding Indonesia.

"Saya pikir dari ketiga kontestan, Yaman termasuk tim nan perlu diwaspadai. Dia bermain dengan build up yang bagus dan rata-rata pemainnya punya keahlian nan bagus," tutur pembimbing Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri selepas kemenangan atas Timor Leste, Jumat (27/9/2024), seperti dilansir dari Antara. 

Alhasil demi mengantisipasi itu, Indra Sjafri mengeklaim pihaknya sudah mempelajari style permainan Yaman. Mereka juga bakal coba menurunkan kemungkinan komposisi terkuat demi memperebutkan tiket Piala Asia U-20 di negeri gorden bambu tahun depan.

"Tim performance analysis kita lagi mengumpulkan semua info tersebut. Dan kemarin sebenarnya kita sudah mulai me-review kemungkinan-kemungkinan alias susunan pemain terbaik nan kelak bakal kita mainkan musuh Yaman," kata Indra Sjafri, dinukil dari Antara.

Berita video pembimbing Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengatakan masalah finishing tetap menjadi sorotan, meski Skuad Garuda Muda menang telak 4-0 melawan Timnas Maladewa U-20, Rabu (25/9/2024) malam WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga