Dana Cekak, Manchester United Ngemis Diskon Jumbo Rp 1,2 Triliun untuk Pemain Incarannya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United takkan melakukan pembelian super mewah di bursa transfer musim panas 2024 kelak meski sekarang sudah kehadiran Sir Jim Ratcliffe. MU malah dikabarkan mengemis potongan nilai besar dari sesama klub Liga Inggris untuk pemain incarannya.

Ratcliffe tersandera untuk mengucurkan biaya besar di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Pasalnya The Red Devils sedang dalam ancaman Financial Fair Play. MU sudah terlalu sering shopping mewah di beberapa bursa transfer terakhir.

Salah satu sektor nan kudu dibenahi MU musim depan adalah bek tengah. Mereka baru saja melepas bek Raphael Varane. Pria Prancis itu tidak diperpanjang kontraknya nan bakal lenyap pada Juni 2024.

MU merasa penghasilan Varane kemahalan dan tidak sebanding dengan kontribusinya. Eks pemain Real Madrid itu lebih sering tidakhadir bermain akibat diganggu cedera. Bek tengah lain Jonny Evans juga kemungkinan tak diperpanjang kontraknya nan lenyap Juni 2024 lantaran sudah uzur.

Untuk menggantikan Varane, MU menjadikan bek tengah Everton Jarrad Branthwaite sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2024. Pemuda 21 tahun itu termasuk salah satu pemain muda nan paling bercahaya di Liga Inggris 2023/2024.

Pria Inggris itu main 35 kali berbareng Everton musim ini. Dia juga sudah mulai dipanggil memihak timnas Inggris dan kemungkinan bakal ikut di putaran final Euro 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Harga Branthwaite Kemahalan bagi Manchester United

Meski sangat menginginkan Branthwaite, MU tidak mau memenuhi permintaan Everton. Diketahui The Toffees mematok bandrol Branthwaite senilai 80 juta poundsterling bagi klub nan mau membeli di musim panas 2024.

Menurut laporan Daily Mail, MU begitu meminati Branthwaite tapi mereka mau potongan nilai besar dari Everton. MU tidak bakal bisa memenuhi permintaan Everton senilai 80 juta pounds untuk satu orang pemain saja.

Manchester United Coba Rayu Everton Beri Diskon Besar

MU bakal berupaya merayu Everton agar mau melepas Branthwaite diangka 20 juta pounds. Setan Merah menginginkan potongan nilai 60 juta pounds alias sekitar Rp 1,2 triliun.

Akan sangat susah bagi MU mendapatkan Branthwaite jika ngotot hanya mau bayar 20 juta pounds. Persaingan mendapatkan Branthwaite begitu ketat. Real Madrid, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Liverpool juga berminat.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga