Dana Cekak, Manchester United Berpaling ke Mantan Striker Chelsea

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tidak bisa shopping mewah di bursa transfer musim panas 2024. Investor Sir Jim Ratcliffe terpaksa kudu pintar-pintar mencari pemain nan pas tapi berbobot demi meningkatkan skuad MU di musim 2024/2025.

MU butuh tambahan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Lini belakang perlu tambahan dua pemain anyar lantaran sudah pasti ditinggal Raphael Varane, gelandang dan penyerang memerlukan setidaknya satu pemain baru.

Untuk penyerang, MU mengincar satu pemain untuk menggantikan Anthony Martial sebagai pealpis dari Rasmus Hojlund. Penyerang nan bakal direkrut diharapkan juga bisa memberikan tekanan berfaedah pada Hojlund.

Pada musim pertamanya berbareng MU, Hojlund terlalu nyaman lantaran tidak punya pesaing untuk menjadi starter. Pasalnya Martial lebih banyak tidakhadir di musim 2023/2024 lantaran serangkaian cedera.

Karena biaya nan kudu terbagi-bagi untuk beberapa pemain dan ancaman Financial Fair Play, MU mencoba mencari pemain nan bisa direkrut dengan nilai murah. Untuk posisi penyerang, MU dilaporkan media Turki Sabah, sekarang ikut memburu jasa Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu bisa didapat dengan nilai murah. Atletico kabarnya bersedia melepas Morata jika mendapat penghasilan sekitar 12 juta euro di bursa transfer musim panas 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga