Dan Hooker Temui Langsung Conor McGregor untuk Berduel di UFC

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang UFC kelas ringan, Dan Hooker menantang Conor McGregor untuk berkompetisi bersamanya. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Hooker sampai berencana datang menemui petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Dilansir dari Bloody Elbow, Hooker hendak mengunjungi salah satu pertandingan adu pukul nan diselenggarakan oleh Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) nan bakal berjalan Sabtu (12/10/2024) di Marbella, Spanyol. Berdasarkan berita nan beredar, McGregor bakal datang di sana.

“Saya bakal pergi ke aktivitas Bare Knuckle Fighting Championship di Spanyol minggu depan, di mana Conor McGregor bakal ada di sana juga,” katanya.

Ketika ditanyai perihal argumen menantang McGregor, petarung asal Selandia Baru ini menyebut sedikit mengenai pertarungan McGregor dan Michael Chandler. Baginya, ketidakpastian mengenai kondisi kedua petarung mendorongnya untuk mengintervensi.

“Alasannya jelas lantaran situasi antara McGregor dan Chandler. Ini bukan pertarungan nan saya tunggu dan inginkan,” ujar Hooker.

Dan Hooker Tantang Conor McGregor

Seperti nan diketahui, pertarungan antara “The Notorious” Conor McGregor melawan “Iron” Michael Chandler semestinya digelar pada bulan Juni lalu. Akan tetapi, pertandingan tersebut batal lantaran McGregor alami cedera ketika menjalani persiapan.

Akibat perihal tersebut, Chandler tidak mempunyai musuh di UFC untuk sementara waktu. Setelah beberapa lama, akhirnya UFC menawarkan Chandler untuk tanding ulang melawan ranking kedua kelas ringan UFC, ialah Charles “Do Bronx” Oliveira.

Rencananya, pertarungan tersebut bakal dilaksanakan pada Minggu (17/11/2024) WIB mendatang dan menjadi pertarungan co-main event.

Melihat perihal tersebut, Hooker berambisi agar McGregor bersedia untuk berbincang dengannya dan bersedia untuk berjumpa dengannya di atas oktagon. “Jadi, pada minggu depan nanti, saya minta saya mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengannya. Lalu, lihat juga apakah dia (McGregor) tertarik bakal tawaran tersebut,” ujar petarung berumur 34 tahun ini.

Dan Hooker Petik Kemenangan di UFC 305

Dan Hooker baru saja meraih kemenangan ke-24 sepanjang kariernya di MMA. Ia meraihnya dalam UFC 305 melawan petarung asal Polandia, ialah Mateusz “Gamer” Gamrot.

Selama tiga ronde penuh, kedua petarung sama-sama memberikan perlawanan sengit kepada satu sama lain. Gamrot sempat membikin Hooker kesulitan di awal-awal pertarungan.

Sementara itu, Hooker juga sempat membikin Gamrot terjatuh lantaran pukulan hook kirinya mendarat di wajah. Akan tetapi, Gamrot tetap berdiri dan melanjutkan pertarungan.

Pertarungan dilanjutkan hingga selesai pada ronde ketiga. Semua juri nan bekerja memberikan kemenangan kepada Hooker atas Gamrot.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga
↑