Dan Ashworth Gerak Cepat, Langsung Tentukan 4 Pemain yang akan Dibeli Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Direktur olahraga baru Manchester United Dan Ashworth langsung bekerja membenahi klub usai dibajak dari Newcastle United. Ashworth gerap sigap menyusun apa saja nan dibutuhkan manajer Erik ten Hag untuk mengarungi musim 2024/2025.

Daily Mail pada pertengahan pekan ini melaporkan Dan Ashworth sudah menetapkan empat pemain nan bakal dikejarnya di bursa transfer musim panas 2024 ini. MU bakal mendatangkan dua bek tengah, satu gelandang dan satu penyerang.

Buruan utama nan sedang dikejar Ashworth adalah bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda itu berkesempatan besar jadi pembelian pertama MU di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Negosiasi untuk mendapatkan De Ligt kabarnya sudah ditahap lebih lanjut. Ten Hag juga begitu menginginkan De Ligt untuk bisa menjadi bagian dari MU musim depan. De Ligt disiapkan jadi pengganti Raphael Varane nan baru saja ditendang dari Old Trafford.

MU berambisi bisa mendapatkan eks pemain Juventus dan Ajax Amsterdam itu dengan biaya transfer 42 juta poundsterling ditambah bonus. De Ligt juga dilaporkan tertarik berasosiasi dengan MU lantaran bisa reunian dengan Ten Hag.

Selain De Ligt, satu bek tengah lain nan tetap diincar MU untuk memperkuat tim musim depan adalah Jarrad Branthwaite dari Everton. Namun butuh biaya lebih besar untuk menggaet pemuda Inggris tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Rombak Pertahanan

MU dilaporkan sudah membikin penawaran awal kepada Everton senilai 45 juta pounds. Namun langsung ditolak mentah-mentah. The Toffees ngotot menginginkan mahar transfer 80 juta pounds untuk seorang Branthwaite.

Dua bek tengah baru dibutuhkan lantaran selain Varane, MU juga beriktikad melepas salah satu diantara Victor Lindelof alias Harry Maguire. Sedangkan Jonny Evans juga belum pasti bakal diperpanjang kontraknya.

Ugarte dan Zirkzee Jadi Incaran Manchester United

Sedangkan untuk gelandang, pemain nan bakal dikejar oleh Ashworth adalah pemain Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. Kemampuannya nan sangat baik sebagai gelandang memperkuat dinilai cocok untuk menggantikan Casemiro nan kemungkinan bakal dilego.

Di posisi penyerang, MU diyakini melirik pemain Belanda Joshua Zirkzee nan bercahaya berbareng Bologna musim lalu. Zikrzee memerlukan biaya 34 juta pounds untuk diangkut ke Old Trafford. Ten Hag kabarnya sudah turun tangan merayu Zirkzee agar mau ke Old Trafford meski sedang dilirik Juventus dan AC Milan juga.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga