Cukup Finis Ketiga, Avila Bahar Bakal Juara Nasional 2024

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap jagoan Honda Racing Indonesia, Avila Bahar tak sabar menghadapi putaran kelima Kejurnas Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (26-27/10/2024). Avila diambang kembali menjadi juara nasional.

Antusiasme luar biasa Alvila ini tak lepas dari hasil positif nan didapatnya di beberapa seri sebelumnya. Avila dan rekan setimnya di Honda Racing Indonesia, Andri Abirezky bercahaya di kelas Kejurnas ITCR 1200. Keduanya kerap finis 1-2 dari seri ke seri.

Tak heran poin Avila Bahar di klasemen pembalap dan tim sudah begitu jauh dan susah dikejar. Andri pun menyusul di posisi kedua. Wajar jika Avila sudah begitu menanti penobatan gelar juara nasionalnya nan keempat di akhir putaran kelima akhir pekan ini.

“Saya bakal berupaya melakukan nan terbaik agar tetap bisa finis terdepan dan semoga Andri pun bakal menyusul di posisi kedua. Saya cukup finis ketiga aja udah juara nasional. Tapi, tentu saja jauh lebih baik finis terdepan biar sempurna,” tutur Avila usai melakukan latihan berbareng timnya Jumat siang.

Jika Avila mencapai hasil sempurna dengan juara nasional, itu bakal sangat membanggakan lantaran bakal disaksikan sang Oma Evie Bahar Laloan nan datang unik dari Belanda untuk menyaksikan laga anak dan cucunya. Apalagi sampai menyaksikan Avila meraih gelar juara nasional, tentu bakal jadi cerita manis bagi sang Oma saat kembali ke Belanda, November nanti.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga