Cuan Besar Jual Zirkzee, Bologna Balas Rekrut Pemain Manchester United

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Bologna dilaporkan bakal kembali melakukan transaksi dengan Manchester United. Klub Liga Italia itu bakal membantu MU setelah sebelumnya disiram duit banyak dalam perekrutan striker Joshua Zirkzee.

Hubungan Bologna dengan MU sedang selaras di musim panas 2024. MU memberikan duit 42,5 juta euro kepada Bologna untuk perekrutan Joshua Zirkzee. Klub nan bermarkas di Renato Dall'Ara itu pun cuan besar dari penjualan Zirkzee.

Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2024, Bologna kemungkinan bakal membalas kebaikan MU dengan menampung pemain nan sudah tidak dibutuhkan manajer Erik ten Hag ialah winger Facundo Pellistri.

Pemain asal Uruguay itu sudah jarang mendapat kesempatan bermain sejak musim lalu. Pellistri kalah saing dengan Alejandro Garnacho hingga Amad Diallo Traore nan lebih sering dipercaya oleh Ten Hag main di tim utama MU.

Persaingan di sektor sayap MU memang begitu sengit. Disana juga tetap bercokol nama-nama besar seperti Marcus Rashford, Antony hingga Jadon Sancho nan baru kembali dari pembuangan di Borussia Dortmund.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Bologna sedang menyusun proposal untuk meminjam Pellistri dari MU selama semusim. Bologna bersedia memasukkan tanggungjawab membeli ke dalam perjanjian untuk mengamankannya secara permanen tahun depan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Kesulitan Jual Pellistri

Tawaran Bologna ini tentu cukup menggiurkan bagi MU. Mereka sejauh ini kesulitan menemukan klub nan mau membeli Pellistri permanen di musim panas 2024. Klausul tanggungjawab membeli ini membikin MU bakal terjamin meraup pendapatan tahun depan dari Pellistri.

Namun MU belum memutuskan menerima proposal Bologna alias tidak. Pasalnya tetap ada klub lain nan juga meminati eks pemain Penarol itu ialah raksasa Yunani, Panathinaikos. MU memilih menunggu proposal Panathinaikos sebelum memutuskan.

Karier Pellistri Tak Sukses di Manchester United

Karier Pellistri di MU memang mandek. Setan Merah merekrutnya dari Penarol tahun 2020. MU kudu bayar sembilan juta poundsterling untuk mendapatkan Pellistri nan diharapkan bisa menjadi titisan Ryan Giggs.

Sayangnya Pellistri kandas menembus tim utama. Dia tiga kali dipinjamkan ke Alaves (dua periode) dan Granada. Tapi petualangannya di Spanyol juga tidak terlalu sukses. Akibatnya MU kesulitan menjualnya secara permanen di musim panas 2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga