Cristiano Ronaldo Desak Al Nassr Boyong Maestro Manchester City

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memicu gelombang spekulasi dengan mendesak Al Nassr untuk meluncurkan tawaran dahsyat guna merangkul maestro lapangan tengah Manchester City Kevin De Bruyne.

Sang megabintang Portugal telah menghiasi Liga Pro Saudi sejak Januari 2023, memilih untuk mengukir era baru berbareng Al Nassr setelah perpisahan dramatis dengan Manchester United.

Kehadiran Ronaldo di padang pasir telah menjadi magnet bagi sederet talenta kelas dunia, menarik mereka dari panggung utama sepak bola Eropa menuju petualangan baru di Timur Tengah. 

Deretan nama-nama besar seperti  Sadio Mane, Marcelo Brozovic, Mohamed Simakan, dan Aymeric Laporte kini berasosiasi dalam pasukan elit Ronaldo di klub Arab Saudi tersebut.

Menggoda Kevin De Bruyne ke Arab Saudi

Mantan jenderal Real Madrid itu tampaknya belum puas dengan armada bintangnya di Al Nassr. Kini, dia mengarahkan pandangannya pada satu nama nan bercahaya terang di langit sepak bola Eropa.

Menurut bisikan dari Mundo Deportivo, Ronaldo tengah melobi petinggi Al Nassr untuk melancarkan misi ambisius memboyong Kevin De Bruyne, si 'Maestro Midfield' Manchester City, ke panggung Liga Pro Saudi pada tahun 2025.

Nasib De Bruyne di Etihad Stadium memang berada di persimpangan. Kontraknya nan bakal berhujung pada penghujung musim menjadi bara nan menyulut spekulasi liar tentang masa depannya.

Kabar angin nan berdesir kencang mengisyaratkan bahwa klub Arab Saudi itu siap menggelontorkan tawaran dahsyat kepada De Bruyne. Angka nan beredar sungguh menggiurkan senilai 762 ribu poundsterling per minggu.

Masih Betah Bearada di Etihad

Si 'Penyihir Belgia', De Bruyne, konon tetap nyaman berlabuh di pelabuhan Manchester. Namun, dia pernah mengakui bahwa bujukan finansial nan menggiurkan di penghujung karirnya bisa jadi terlalu menggoda untuk diabaikan.

Desas-desus nan menunjukkan bahwa De Bruyne mungkin kudu rela memangkas penghasilan emasnya nan sekarang mencapai 375 ribu pounds per minggu, jika dia mau memperpanjang perjanjian dengan The Citizens. 

Sementara Man City bersiap menggelar meja perundingan,  Al Nassr mengendus kesempatan emas. Mereka berambisi bisa memikat bintang Liga Primer tersebut dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Meski De Bruyne telah bergulat dengan beragam cedera dalam beberapa musim terakhir, tanda tangannya tetap menjadi kekayaan karun nan tak ternilai bagi Liga Pro Saudi. Kehadirannya dapat menjadi katalis nan meroketkan liga tersebut ke orbit baru. 

Di tengah angin besar spekulasi nan menyelimuti masa depannya, konsentrasi utama 'Si Jenius' sekarang tertuju pada pemulihan dari cedera paha nan memaksanya aben dalam lima pertandingan terakhir.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga