Comeback, Peluang Jakarta Electric PLN ke Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Terbuka Lebar Usai Libas Jakarta Popsivo Polwan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Electric PLN sukses comeback atas Jakarta Popsivo Polwan pada pertandingan lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Sempat tertinggal pada dua set awal, tim didikan Chamnan Dokmai tersebut menang 3-2 (14-25, 17-25, 26-24, 26-24, 18-16) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (14/6).

Dengan hasil ini, jumlah kemenangan Jakarta Electric PLN menjadi lima dengan 12 poin. Jumlah kemenangan itu sama seperti nan dimiliki juara memperkuat Bandung bjb Tandamata. Tapi, Jakarta Electric baru memainkan sembilan laga. Sementara Bandung bjb 10 laga dengan 14 poin.

Peluang Jakarta Electric PLN untuk melaju ke final four Proliga2024 pun semakin terbuka lebar. Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengapresiasi semangat juang serta penampilan apik nan diberikan Yolla Yuliana dan kawan-kawan.

"Popsivo tim nan kuat, tapi kami bisa mengalahkannya. Evaluasi nan dilakukan pada putaran pertama sudah terlihat hasilnya dan perjuangan pemain hari ini sangat luar biasa," kata Gregorius.

Apresiasi juga diberikan pembimbing kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai. "Anak-anak tampil luar biasa. Meskipun kalah di dua set awal, semua tetap tenang dan sukses comeback," ucap mahir strategi asal Thailand itu.

Usai mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan, Dokmai telah meminta kepada seluruh pemainnya agar tetap konsentrasi menghadapi sisa pertandingan putaran kedua. "Peluang kami memang lebih besar, setelah ini kami bakal konsentrasi recovery dan tetap menjaga konsentrasi agar bisa menang di sisa pertandingan dan bisa lolos ke final four," pungkas Chamnan.

Pada pertandingan Proliga 2024 selanjutnya, Jakarta Electric PLN bakal menghadapi Bandung bjb Tandamata di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (15/6).

Berita Video, terobosan baru PBVSI nan bakal disiapkan di PLN Mobile Proliga 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga