Chelsea Kembali Sabotase Rencana Transfer Manchester United di Musim Panas 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea bergerak sigap untuk memuaskan pembimbing baru Enzo Maresca. The Blues selangkah lagi bakal mengamankan rekrutan keduanya di musim panas 2024. Lagi-lagi Chelsea membajak pemain sasaran Manchester United.

Usai meresmikan kehadiran Maresca, Chelsea sudah mendapatkan satu pemain baru ialah bek Tosin Adarabioyo. Menariknya Tosin juga sebenarnya diincar oleh MU lantaran bisa didapat dengan cuma-cuma setelah kontraknya di Fulham lenyap 30 Juni mendatang.

MU melirik Tosin untuk menjadi pengganti Raphael Varane nan tak diperpanjang kontraknya. Namun Chelsea bergerak lebih sigap daripada MU. Tosin sukses diamankan dan menjadi rekrutan pertama di era kepelatihan Maresca.

Setelah Tosin, Chelsea dilaporkan GiveMeSport berkesempatan besar mendapatkan winger Crystal Palace Michael Olise. Kesepakatan individual sudah sukses dicapai klub milik Todd Boehly itu dengan Olise.

Kini Chelsea tinggal melakukan negosiasi dengan Palace seputar mahar transfer. Negosiasi bakal cukup alot lantaran klausul pelepasan Olise mencapai 60 juta poundsterling. Palace tidak mau melepas Olise dengan nilai jauh dibawah klausul pelepasan.

Jauh sebelum Chelsea mencapai kesepakatan individual dengan Olise, MU sudah lebih dulu melirik pemain Prancis ini. Investor baru MU Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sangat menyukai Olise dan menginginkannya berasosiasi ke Old Trafford.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kendala Manchester United sehingga Bisa Diserobot Chelsea

Namun MU telat bergerak lantaran tetap kudu mengurusi beragam perihal terlebih dulu usai musim 2023/2024 rampung. Salah satunya soal siapa pembimbing musim depan. Pada akhirnya Erik ten Hag tidak jadi dipecat dan bakal menjadi manajer di musim 2024/2025.

MU juga terkena hambatan lantaran kudu menjual pemain terlebih dulu sebelum bisa merekrut Olise. Setan Merah terancam terkena Financial Fair Play jika terus jor-joran membeli pemain. MU cukup kesulitan melego pemain tak berfaedah miliknya.

MU Harus Lepas Greenwood

Hingga pertengahan Juni 2024, MU baru bisa melepas satu pemainnya saja ialah bek kiri belia Alvaro Fernandez nan dipermanenkan oleh Benfica. Itu pun juga tidak terlalu besar. Benfica hanya bayar enam juta euro.

Untuk bisa mengalahkan Chelsea dalam perburuan Olise, MU sekarang berambisi banyak pada Juventus untuk segera menyelesaikan pembelian Mason Greenwood. Pemain 22 tahun itu sudah tidak mempunyai masa depan di Old Trafford.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga