Cerita Ellyas Pical soal Dukungan Luar Biasa Ibunda dalam Perjalanan sebagai Petinju

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Petinju legendaris Ellyas Pical bercerita banyak soal pengalamannya saat tetap berhasil dan menjadi juara bumi tinju pertama dari Indonesia. Salah satu pengalaman menariknya adalah kisah dengan ibunya di awal meniti pekerjaan di ibukota Jakarta.

Ibu Elly Pical mendapati anaknya menang perlombaan tinju, bangga dan berterima kasih selama ini doanya membersamai anaknya terkabul. Terdapat momen lucu, di mana ibu dari Ellyas Pical ini nekat mau susul anaknya ke kota Jakarta tapi takut dengan luasnya wilayah Jakarta.

Dalam wawancara dengan Liputan6.com pada Kamis 29 Agustus 2024, Ellyas menceritakan gimana kerasnya dia berlatih dan tekad nan kuat untuk menjadi petinju Indonesia nan sukses di kancah internasional.

Ia mengungkapkan ada perihal kocak saat dia memenangkan tiap perlombaan tinju. Sang Ibunda mau sekali menyusul anaknya ke kota, bakal tetapi ibu dari Elly ini tidak berani dengan luasnya kota Jakarta.

“Jadi ada salah satu momen nan menurut saya lucu, dulu Ibu saya mau ikut mengikuti saya ke Jakarta dengan buru-buru tapi saya tenangi dan yakinkan Ibu saya untuk jangan khawatir. nan bikin lucunya itu ketika ibu saya mau pergi ke Jakarta tapi ibu saya malah takut sama luasnya Ibu Kota waktu itu, jadi niatan dia untuk menyusul saya kudu pupus, akhirnya saya pulang aja,” ujar Elly

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga