Casemiro Mau Dibuang, Manchester United Temukan Penggantinya di PSG

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Liga Inggris Manchester United sedang berupaya mendepak gelandang memperkuat senior Casemiro. MU beriktikad menggantinya dengan pemain nan lebih muda dan gajinya tidak terlalu mahal seperti Casemiro.

Saat ini Casemiro merupakan salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di skuad MU. Dalam seminggu pemain asal Brasil itu mendapat penghasilan 350.000 poundsterling. Namun di musim 2023/2024, kontribusi Casemiro kurang memuaskan.

MU berambisi bisa mendapatkan pemasukkan tambahan dengan menjual Casemiro di bursa transfer musim panas 2024 untuk dipakai sebagai tambahan biaya merekrut pemain baru. Kebetulan klub Arab Saudi banyak nan berkeinginan kepada pemain asal Brasil tersebut.

Untuk pengganti Casemiro, MU terus menyusun daftar pemain nan dianggap pantas. Sofyan Amrabat nan sempat diharapkan bisa menjadi pengganti Casemiro tampil kurang memuaskan selama dipinjam pada musim 2023/2024. Pria Maroko itu kemungkinan bakal dipulangkan ke Fiorentina.

Sky Sports News pada akhir Juni 2024 ini melaporkan MU mulai menemukan sosok nan sesuai kriteria untuk menjadi pengganti Casemiro musim depan. Man Utd membidik pemain Paris Saint-Germain Manuel Ugarte.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Sudah Ajukan Penawaran

MU apalagi sudah melayangkan penawaran awal kepada PSG untuk mempunyai laki-laki Uruguay tersebut. Namun mendapat penolakan. PSG sendiri diyakini tidak bakal menghalangi kepindahan Ugarde asalkan penghasilan nan diterima sesuai.

Ugarte sebenarnya baru semusim bermain berbareng PSG. Pemuda 23 direkrut PSG pada musim panas 2023 dari Sporting CP. Di musim pertamanya, Ugarte bisa menembus tim utama PSG dengan bermain total 37 kali di beragam ajang.

Ugarte Cocok dengan Anggaran Manchester United

Market value Ugarte sendiri diperkirakan 45 juta euro. Bandrol Ugarte ini tetap sesuai dengan kantong MU. Mereka tak mau membeli lebih dari 60 juta euro untuk satu pemain lantaran sedang mengetatkan anggaran.

Saat ini Ugarte sedang konsentrasi memihak timnas Uruguay di Copa America 2024. Harga Ugarte bisa naik jika tampil menawan dan membawa Uruguay berprestasi sepanjang Copa America 2024 nan digelar di America Serikat.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga