Cari Pemain Tengah, Manchester United Terpikat Penampilan Bintang Muda Norwegia

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mengincar beberapa pemain tengah nan menjanjikan menjelang jendela transfer Januari. Salah satu sasaran potensial adalah pemain dahsyat Sunderland Chris Rigg. Menurut penilaian MU pemain ini bisa menjadi talenta lini tengah nan luar biasa.

Dilansir HITC, sasaran lain Setan Merah adalah pemain Norwegia Sverre Nypan, nan baru berumur 17 tahun. Dia baru bakal memenuhi syarat untuk pindah pada Januari setelah berumur 18 tahun pada Desember.

MU sudah mengirim pencari talenta untuk mengawasi Nypan awal bulan ini. Kehadiran nan konsisten diharapkan bakal memberikan perhatian nan sangat jeli terhadap perkembangannya.

Bintang muda ini sudah menjadi pemain reguler tim utama Rosenborg, dan tampil cemerlang saat melawan United pada pramusim bulan Juli lalu. Nypan tampil gemilang untuk memimpin Rosenborg meraih kemenangan 4-0 atas Haugesund dalam pertandingan Eliteserien terakhir mereka.

Nypan mencetak gol ketiga Rosenborg, satu dari enam tembakan nan dia lakukan dalam penampilan nan memukau, di mana dia melakukan 10 sentuhan di dalam kotak penalti lawan.

Berita video Leny Yoro, bintang muda nan baru direkrut Manchester United menambah kekuatan lini pertahanan Setan Merah. Darah baru di Liga Inggris ini siap mengguncang liga terbaik bumi musim ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Arsenal Juga Ingin Mendapatkan Bintang Muda Ini

Manchester United bukan satu-satunya tim nan tertarik untuk merekrut Nypan. Arsenal juga baru-baru ini terlihat mulai menunjukkan minatnya. Demikian dikutip dari Fussball News.

Arsenal mengincar Nypan setelah memandang adanya peningkatan performa dari pemain Norwegia lain Martin Odegaard. Meski begitu United tetap memegang kartu truf terbesar.

Pengagum Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Di sisi lain gelandang serang itu telah mengakui kekagumannya terhadap United. Dia mengidolakan Cristiano Ronaldo, dan juga memandang mantan bintang Ander Herrera sebagai inspirasi.

Jika Manchester United sangat menginginkannya, ada kesempatan besar kesepakatan bakal dilakukan pada bulan Januari mendatang, segera setelah klub bisa melakukannya.

Manchester United Kejar Calon Pengganti Bruno Fernandes

Sebelumnya dilaporkan, Manchester United dilaporkan sudah mendapatkan calon pengganti jangka panjang Bruno Fernandes. Setan Merah sekarang memantau ketat penampilan penyerang Red Bull Salzburg Oscar Gloukh.

Menurut Fussball News, MU sangat tertarik pada pemain muda itu, dan menganggapnya sebagai pengganti ideal bagi kapten klub, nan sudah menandatangani perjanjian baru selama musim panas.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga