Cari Gelandang Baru, Manchester United Targetkan Pemain yang Paling Dicari di Eropa

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kemungkinan besar bakal merekrut sejumlah pemain musim panas ini. Sir Jim Ratcliffe dan timnya tengah berupaya memperbaiki keadaan di lapangan setelah menjalani musim mengecewakan.

Menurut Fabrizio Romano, The Reds memprioritaskan penguatan empat posisi musim panas ini – bek sayap, bek tengah, gelandang tengah, dan striker. Pasalnya, Casemiro tampaknya bakal keluar setelah diincar sejumlah klub Liga Arab Saudi. Selain itu, Christian Eriksen juga bisa saja hengkang, sehingga menyisakan ruang untuk penambahan lini tengah lainnya.

MU juga sudah mengirimkan pengintai untuk mengawasi gelandang Benfica Joao Neves. Portugal Record melaporkan bahwa klub mengusulkan tawaran pembukaan sebesar 60 juta euro alias 51 juta pounds untuk pemain internasional Portugal tersebut.

Kini, United tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Manuel Ugarte, nan musim lampau mencatatkan 42 penampilan untuk negara dan klub di semua kompetisi. Karenanya dia dikatakan sebagai salah satu dari sejumlah pemain nan mereka incar.

Pemain internasional Uruguay itu adalah salah satu pemain paling dicari di Eropa musim panas lampau setelah tampil mengesankan untuk Sporting CP. Sejumlah klub menyatakan minatnya untuk merekrut Ugarte, termasuk Chelsea.

Berita video pembimbing Manchester United, Erik Ten Hag, optimistis memperkuat di MU jika bisa juara Piala FA melawan Manchester City pada sabtu nanti.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ugarte Gagal Memberikan Pengaruh pada PSG

PSG dikabarkan telah menawarkan paket finansial nan lebih besar jika mau memboyong sang gelandang dengan nilai sekitar 51,8 juta pounds.

“Saya sangat senang mengambil langkah besar dalam pekerjaan saya di klub hebat,” kata Ugarte. “Saya bakal memberikan segalanya untuk Paris Saint-Germain.”

Kedatangannya di Parc des Princes diharapkan sangat tinggi, namun pemain berumur 23 tahun itu kesulitan memberikan pengaruh pada tim didikan Luis Enrique. Karena itu, PSG dikatakan terbuka untuk negosiasi.

Manchester United Masih Berharap Kedatangan Bek Everton

MU juga dilaporkan tetap dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk mengontrak penyerang Bologna Joshua Zirkzee. United siap bayar klausul pelepasannya, ialah sekitar 34 juta pounds.

Bek tengah Everton Jarrad Branthwaite juga tetap diminati, meski MU belum menindaklanjuti tawaran awal mereka nan ditolak. Ketika itu mereka mengusulkan tawaran 35 juta pounds untuk bek tersebut.

Everton percaya Branthwaite Setara dengan Harry Maguire

Everton diperkirakan bakal menuntut nilai premium untuk Branthwaite di tengah kekhawatiran atas kepatuhan mereka terhadap patokan profitabilitas dan keberlanjutan (PSR) Liga Premier.

Everton percaya Branthwaite berada di golongan nan sama' dengan pemain seperti Harry Maguire, Wesley Fofana dan Josko Gvardiol, nan semuanya dijual di musim panas terakhir dengan biaya lebih dari 75 juta pounds.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga