Calon Pengganti Ten Hag Makin Liar, Manchester United Kini Bidik Pelatih yang Baru Sekali Juara

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Calon pengganti Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United terus bergulir bak bola salju. MU terus dikaitkan dengan nama baru untuk menjadi penerus Ten Hag nan sedang terancam pemecatan akibat rentetan hasil jelek di awal musim.

Ten Hag bisa didongkel dari kedudukan manajer MU jika sampai kandas menang lagi pada dua laga selanjutnya usai jarak internasional. MU bakal berjumpa Brentford di arena Liga Inggris dan kemudian Fenerbahce di Liga Europa.

Kemenangan di dua laga tersebut menjadi nilai meninggal setelah MU kandas menang di lima laga terakhir di beragam arena nan diikuti. MU seri empat kali dan kalah telak 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Beberapa nama terus dikaitkan dengan MU seperti Massimiliano Allegri, Thomas Tuchel, Graham Potter, Simone Inzaghi hingga Ruben Amorim. Namun nama Tuchel sudah keluar dari daftar incaran. Tuchel bakal menjadi pembimbing baru timnas Inggris.

Setelah Tuchel terpental, muncul kandidat baru. MU diklaim wartawan Turki Salim Manav sekarang melirik Vincenzo Montella. Pria berjuluk Si Pesawat Kecil itu menarik perhatian Sir Jim Ratcliffe setelah sukses mengangkat prestasi Turki.

Montella mulai bekerja menukangi timnas Turki pada September 2023. Montella mencatatkan sembilan kemenangan tiga seri dan lima kali kalah dari 17 pertandingan nan dijalani. Montella juga membawa Turki melaju sampai perempat final Euro 2024.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga