Butuh Tambahan Dana di Bursa Transfer, Manchester United Bisa Dibantu Mantan Manajer

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bisa mendapat support dari mantan manajernya Jose Mourinho untuk meraup tambahan biaya guna dibelanjakan pada bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengungkap pembimbing asal Portugal berencana merekrut mantan anak asuhnya di MU, Victor Lindelof, untuk dibawa ke klub barunya Fenerbahce. 

Seperti diketahui, Mourinho memang baru-baru ini resmi ditunjuk sebagai manajer tim Turki. Pria berumur 61 tahun ogah buang-buang waktu untuk mulai menyusun rencana di jendela transfer pertengahan tahun ini. 

Mourinho kabarnya beriktikad membawa pemain nan pernah dia beli saat tetap menukangi Manchester United pada periode 2016-2018, ialah Victor Lindelof. 

Pesepak bola asal Swedia sebelumnya didatangkan dari Benfica ke Old Trafford lewat mahar senilai 35 juta euro, tepatnya pada tahun 2017. 

Nama Lindelof lantas dimasukkan sebagai sasaran pertama Mourinho dalam daftar sasarannya sejak mulai menukangi Fenerbahce. Sang pemain nantinya hendak ditugaskan memperkuat lini pertahanan klub Turki.

Jose Mourinho dipastikan menjadi pembimbing baru klub Turki, Fenerbahce. Tugas berat menanti Jose Mourinho, ialah mengakhiri puasa gelar liga selama 10 tahun bagi klub nan bermarkas di ibukota Turki tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Tak Terpakai di MU

Kebetulan, jasa Victor Lindelof memang sudah tak terlalu terpakai di Manchester United. Bek berumur 29 tahun hanya 14 kali mendapat kesempatan menjadi starter Premier League musim lalu, dan telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan Manchester United.

Setan Merah pun berkesempatan mencegah kerugian lebih besar dengan membiarkan sang pemain reuni berbareng eks manajer MU Jose Mourinho di Fenerbahce. 

Laporan Football Transfers mengungkap klub baru ahli strategi Portugal kemungkinan bakal mengusulkan tawaran seharga 8 juta poundsterling, nan bisa dijadikan tambahan bajet shopping bagi Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

Mulai Bosan di MU

Kepindahan menuju Fenerbahce berpotensi tak bakal ditentang oleh Victor Lindelof sendiri. Pasalnya, pemain kelahiran 1994 memang diklaim sudah jenuh dengan situasinya di Manchester United. 

Lindelof juga disebut-sebut mau bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho. Pemberitaan Football Transfers mengungkap laki-laki berumur 29 tahun apalagi pernah mengaku kangen pada mantan manajernya. 

Di sisi lain, Manchester United sudah punya beberapa kandidat nan bisa direkrut andaikan Lindelof betul-betul pergi meninggalkan Old Trafford. Jarrad Branthwaite jadi salah satu nama nan diminati, meski Everton memasang banderol selangit untuk calon pembeli pemuda Inggris.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga