Bursa Transfer Musim Panas Nyaris Tutup, Manchester United Malah Kena Tikung Brighton

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kudu menelanpil pahit mendekati akhir bursa transfer musim panas 2024. Mereka terancam kandas merekrut bek kiri incarannya, Ferdi Kadioglu, lantaran kalah saing dari rival Liga Inggris Brighton and Hove Albion.

Seperti diketahui, Setan Merah memang begitu berambisi merombak komposisi skuad lewat jendela transfer pertengahan tahun ini. Langkah itu merupakan jawaban atas hasil kurang memuaskan nan mereka peroleh dalam sejumlah kompetisi, selain Piala FA, musim lalu.

Ada setidaknya 4 amunisi tambahan nan sudah sukses didatangkan MU ke Old Trafford. Mereka adalah striker Joshua Zirkzee, bek tengah Leny Yoro dan Matthijs de Ligt, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Kendati begitu, laporan mengindikasikan aktivitas Setan Merah belum bakal berakhir di hari-hari terakhir bursa transfer. Mereka tetap mau menambah pasokan bek kiri, karena pemainnya Luke Shaw dan Tyrell Malacia sering diganggu masalah cedera.

Nama Ferdi Kadioglu pun masuk dalam daftar sasaran MU untuk memperkuat pos tersebut. Mereka berbareng Arsenal dan Tottenham Hotspur kompak meramaikan persaingan untuk memburu jasa pemuda berumur 24 tahun.

Laporan Football Transfers apalagi Setan Merah berbareng The Gunners sempat mengirim scouts guna memata-matai Kadioglu kala mentas berbareng Timnas Turki di Euro 2024.

Hanya saja, Manchester United berbareng duo klub lain berpotensi mengalami guncangan dalam misinya mendapatkan tanda tangan Kadioglu. Brighton diklaim telah mendahului mereka untuk menjadi kandidat klub terdepan nan dituju bek asal Turki.

Berita video Scroll Up kali ini mengulas tentang pernyataan Erik ten Hag nan menyebut bahwa Manchester United belum siap menghadapi laga perdana Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Brighton Segera Tuntaskan Kesepakatan

Masih merujuk pada laporan nan sama, Ferdi Kadioglu memang nampak lebih berkeinginan gabung dengan tim didikan Fabian Hurzeler, terlepas dari banyaknya kesukaan klub Eropa lain.

The Seagulls juga sangat mau menuntaskan kesepakatan minggu ini dan berambisi Fenerbahce mau menerima tawaran senilai 35 juta euro nan mereka ajukan untuk menyegel tanda tangan Kadioglu.

Adapun klub Liga Inggris sendiri dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bintang Turki. Mereka pun baru-baru ini sudah menghubungi pemasok Kadioglu demi mendapat info terbaru tentang situasi penggawa incarannya.

Alternatif buat MU

Buntut dari kegagalan merekrut Ferdi Kadioglu, Manchester United sekarang kudu mencari pengganti baru di sisa bursa transfer musim panas 2024. Ada klaim Setan Merah bakal mencoba menggaet pemain Chelea, Ben Chilwell.

Menurut laporan, pesepak bola asal Inggris itu memang tak masuk dalam rencana manajer baru Enzo Maresca di Old Trafford. Harganya juga relatif murah karena Chelsea memang berambisi merampingkan skuad sebelum jendela transfer pertengahan tahun ini resmi ditutup.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga