Bursa Transfer Hampir Tutup, Manchester United Terancam Gagal Singkirkan Pemain Tak Berguna

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam kandas menyingkirkan pemain tak bergunanya, Jadon Sancho, jelang penutupan bursa transfer musim panas nan jatuh pada 30 Agustus 2024.

Pesepak bola berumur 24 tahun sempat begitu santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Juventus. Akan tetapi, wartawan Italia Gianluca di Marzio baru-baru ini mengeklaim mini kemungkinan Si Nyonya Tua bakal menyegel kesepakatan untuk Sancho di sisa waktu nan ada.

Adapun Manchester United memang sudah lama tak memandang Jadon Sancho sebagai sosok krusial di Old Trafford. Dia dipinjamkan ke klub lamanya Borussia Dortmund pada Januari lalu, menyusul perselisihan nan sempat terjadi antara sang pemain dengan Erik ten Hag.

Pelatih Setan Merah baru mengintegrasikan dia kembali saat pramusim. Ten Hag mengaku sudah sepakat dengan anak asuhnya untuk melupakan persoalan di masa lampau serta memulai awal nan baru.

Sayangnya, perihal itu tak serta merta menjamin nasib Sancho di MU. Juru strategi asal Belanda tetap tak memainkan dia ketika Manchester United memulai kampanye Liga Inggris 2023/2024.

Situasi tersebut tak ayal membikin Jadon Sancho ramai dikaitkan dengan pintu keluar Theatre of Dreams. Kebetulan Juventus diklaim berkeinginan menyewa jasanya dan telah mengadakan pembicaraan dengan Setan Merah sejak beberapa waktu lalu, dengan kesepakatan pinjaman disertai tanggungjawab membeli jadi opsi nan paling mungkin terwujud.

Berita video, scroll up kali ini membahas Erik Ten Hag nan belum juga memasukkan Jadon Sancho ke dalam skuad utama Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juventus Sulit Selesaikan Transfer

Sayangnya, wartawan Gialuca Di Marzio sebagaimana dilansir dari Football Transfers mengeklaim Juventus menemui masalah untuk melanjutkan rencananya mengangkut Jadon Sancho. Kondisi finansial klub sedang sulit, meski Si Nyonya Tua sejatinya telah melepas Federico Chiesa ke Liverpool.

Kegagagalan Juve menjual Filip Kostic dan Arthur diyakini jadi aspek nan menghalang finansial Juventus saat ini. Akibatnya, pergerakan mereka mendatangkan Sancho ikut tertunda, meski jendela transfer musim panas 2024 sudah nyaris tutup hari ini.

Masih merujuk pada laporan nan sama, Juventus sejatinya tetap berupaya mendatangkan Sancho di sisa waktu nan ada. Walau begitu, mereka tak merasa perlu ngotot memaksakan kepindahan tersebut karena mereka diklaim sudah merasa cukup puas dengan aktivitas mereka di bursa musim panas ini.

MU Hanya Bisa Berharap pada Chelsea

Buntut dari situasi tersebut, Manchester United sekarang hanya bisa berambisi pada rivalnya di Liga Inggris, Chelsea, untuk membantu menyingkirkan penggawa tak terpakai.

Kebetulan klub besutan Enzo Maresca belakangan juga diklaim tengah menjajaki prospek pertukaran nan melibatkan Raheem Sterling dengan eks bintang Borussia Dortmund, meski MU sebelumnya telah menolak kesempatan merekrut bek kiri Ben Chilwell dari Stamford Bridge.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga