Bos Chelsea Royal Banget, Manchester United Bisa Ikut Kecipratan di Akhir Musim Panas 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pemilik Chelsea Todd Boehly tetap melanjutkan tindakan pembelian besar-besaran sejak menggantikan Roman Abramovich. Sudah ada sembilan pemain baru nan didatangkan The Blues pada bursa transfer musim panas 2024.

Gebrakan Chelsea di bursa transfer belum bakal berhenti. Mereka tetap mengejar striker Napoli Victor Osimhen. The Blues pada pertengahan Agustus 2024 juga dilaporkan mulai menyasar Manchester United sebagai tempat belanja.

Seperti dinukil dari Sportsmole, Chelsea sekarang melirik winger MU Jadon Sancho. Dengan finansial nan sehat, The Blues diharapkan bisa membeli permanen Sancho. MU mematok bandrol Sancho senilai 40 juta euro.

Nasib pemain Inggris itu di Old Trafford memang menyisakan tanda tanya besar. Sancho sempat dimainkan di pramusim setelah mendapatkan maaf dari manajer Erik ten Hag meski sempat ribut-ribut musim lalu. Tapi kemudian Sancho tak masuk skuad MU di laga pertama Liga Inggris 2024/2025.

Persaingan di lini depan MU juga sangat berat bagi Sancho. Dia kudu berebut tempat dengan Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Antony hingga Amad Diallo Traore.

Meski dimaafkan Ten Hag, MU kabarnya memang tetap mau mencoba menjual eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Mereka butuh biaya segar agar bisa memuluskan kepindahan gelandang memperkuat Paris Saint-Germain Manuel Ugarte ke Old Trafford.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Boehly Pertimbangkan Beli Pemain Manchester United

Dengan biaya berlimpah nan dimiliki Boehly, MU berambisi Chelsea bakal mau membeli Sancho secara permanen. Namun The Blues diperkirakan bakal memilih menunggu dan memandang situasi terlebih dulu.

Sancho baru bakal dikejar habis-habisan oleh Chelsea jika salah satu dari pemain sayap mereka jadi pergi. Kabarnya Raheem Sterling nan menuju pintu keluar Stamford Bridge. Eks pemain Liverpool itu dikaitkan dengan Juventus dan Arsenal.

PSG Batal Beli Pemain Manchester United

Sebelum Chelsea, Sancho sempat gencar dikaitkan dengan klub Prancis Paris Saint Germain. Akan tetapi PSG sekarang sudah tidak lagi meminati eks pemain akademi Manchester City tersebut lantaran sudah mendapatkan pemain nan lebih muda.

PSG sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan kepindahan pemain muda berbakat Desire Doue dari Rennes. Menariknya, MU juga sempat mengejar Duoe sebelum kalah bersaing dengan PSG nan punya biaya berlimpah.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga