Bocoran Masa Depan Erik ten Hag Terungkap, Manchester United Enggan Gegabah

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Media Inggris SportsMole baru-baru ini mengungkap bocoran mengenai masa depan pembimbing Erik ten Hag dengan Manchester United.

Klub raksasa Liga Inggris untuk saat ini diklaim tetap bakal mempertahankan ahli strategi Belanda, tetapi juga berkesempatan memantau ketat kinerjanya, terutama di pertandingan jelang jarak internasional Oktober 2024.

Sebagaimana diketahui, keahlian Ten Hag berbareng Setan Merah memang kembali disorot menyusul sejumlah hasil mengecewakan nan dia peroleh berbareng anak-anak asuhnya pada awal kampanye 2024/2025.

Manchester United baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur, nan memaksa mereka terlempar ke urutan 13 klasemen Liga Inggris dengan perolehan hanya 7 poin dari 6 pertandingan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga kandas menunjukkan ancaman berfaedah di panggung Liga Europa, dengan dipaksa bermain seri oleh Twente dalam laga perdana nan digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9/2024) lalu.

Buntut dari situasi tersebut, laporan BBC Sport nan dilansir dari SportsMole mengeklaim bahwa MU untuk sementara ini tetap beriktikad melanjutkan kerja sama dengan ahli strategi asal Belanda.

Erik ten Hag bakal tetap bekerja mendampingi anak-anak asuhnya saat pertandingan kedua Liga Europa melawan Porto, Jumat (4/10/2024), serta lanjutan Liga Inggris 2024/2025 kontra AC Milan, Minggu (6/10/2024), nan digadang-gadang sebagai momen menentukan buat eks pembimbing Ajax Amsterdam.

Berita video Manchester United sukses mengamuk di kandang Southampton, Sabtu (14/9/2024) dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025 pekan ke-4. Setan Merah menang 3-0.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Ogah Gegabah, tapi...

Masih menrujuk pada pemberitaan SportsMole, Manchester United sendiri memang ogah membikin keputusan gegabah mengenai masa depan pembimbing berumur 54 tahun.

Walau begitu, mereka mau tetap mengawasi keahlian Ten Hag. Laga melawan pun Porto bisa jadi bukti kuat nan mengindikasikan layak alias tidaknya dia didepak dari Old Trafford.

Jika Ten Hag selamat dalam partai tandangnya melawan tim Portugal, dia lantas bakal menghadapi tantangan selanjutnya ketika menantang Aston Villa dalam lanjutan Premier League dua hari berselang.

Rumor Calon Pengganti Beredar

Terlepas dari sikap Manchester United nan tetap berhati-hati, rumor soal calon pengganti Erik ten Hag di Old Trafford sudah mulai beredar.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi digadang-gadang berpotensi menjadi kandidat kuat suksesor ahli strategi asal Belanda di Theatre of Dreams.

Di sisi lain, INEOS selaku pemilik saham minoritas klub juga diklaim cukup menggemari tiga ahli strategi asal Inggris. Mereka adalah Gareth Southgate, Graham Potter, serta Eddie Howe.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga