Bintang Juventus Putuskan Pindah ke Manchester United, Harganya Murah Meriah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Meski tidak bakal bermain di Liga Champions musim depan, pamor Manchester United tak meredup sama sekali. MU tetap jadi tujuan menarik untuk pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Salah satu pemain nan kabarnya memprioritaskan pindah ke MU adalah bintang Juventus Federico Chiesa. Pemain sayap ini memang masuk daftar jual Juventus di musim panas 2024 lantaran tidak masuk perencanaan pembimbing baru Thiago Motta.

Juve juga mau melepas eks pemain Fiorentina itu lantaran kontraknya bakal lenyap pada Juni tahun depan. Juve tak mau kehilangan Chiesa dengan cuma-cuma seperti nan terjadi pada Paulo Dybala tahun lalu.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport pada akhir Juli 2024 ini, Chiesa sudah menetapkan klub nan mau ditujunya musim depan. Dia lebih senang memihak MU daripada klub lain seperti Roma alias Liverpool.

Chiesa tak mempermasalahkan MU bakal tidakhadir bermain di Liga Champions dan hanya turun di Liga Europa saja musim depan. MU tetap menjadi pilihan teratasnya jika meninggalkan Juventus musim depan.

MU memang sempat berkeinginan kepada Chiesea. Tenaga Federico Chiesa bakal dibutuhkan Setan Merah untuk menjadi pesaing bagi Marcus Rashford ataupun Antony nan musim lampau kinerjanya sangat mengecewakan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Harga Chiesa Sesuai Budget Manchester United

Bandrol Chiesa juga tetap sesuai budget transfer MU. Juventus tidak menjual Chiesea terlalu mahal. La Vecchia Signora kabarnya bakal rela melepas Chiesa jika ada klub nan mau membayarnya 30 juta euro.

Harga Chiesea ini sesuai kriteria Sir Jim Ratcliffe. Investor baru MU itu mau merekrut pemain baru nan harganya murah tapi berbobot dan bisa meningkatkan performa tim. Ratcliffe memprioritaskan pemain gratisan alias nan kontraknya sejenak lagi habis.

Chiesa Tambah Daya Gedor Manchester United

Sejauh ini MU baru merekrut dua pemain baru ialah striker Bologna Joshua Zirkzee dan bek tengah Leny Yoro dari Lille. Setan Merah tetap bakal mendatangkan tiga alias empat pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Untuk lini depan terbuka kemungkinan perekrutan satu pemain lagi. Chiesa juga punya kelebihan lain lantaran bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah, seperti nan pernah dilakukannya berbareng timnas Italia.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga