Besaran Gaji Skuad Manchester United Bocor ke Publik, Terungkap Juga 10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United termasuk salah satu skuad termahal dalam sejarah. Namun, perjalanan Setan Merah di bawah didikan Erik ten Hag belum memenuhi harapan.

Setelah finis di urutan kedelapan di Liga Inggris musim lalu, Manchester United kembali mengawali musim ini dengan lamban. Mereka menelan kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk saat dipecundangi rival berat mereka Liverpool 0-3 pada Minggu lalu.

Pemilik minoritas United Sir Jim Ratcliffe sedang dalam proses merombak skuad di Old Trafford. Dia dibantu kepala olahraga Dan Ashworth, kepala pelaksana Omar Berrada, dan nan lainnya dalam struktur baru di kembali layar.

MU dikabarkan mau melepas beberapa pemain senior dari kitab klub. Ini dilakukan untuk menambah biaya pembelian pemain baru lainnya pada bulan Januari dan musim panas mendatang.

The Sun, baru-baru ini telah mengungkap rincian tagihan penghasilan besar United untuk musim 2024/2025 dan sepuluh pemain dengan pendapatan tertinggi di Old Trafford.

Berita video pembimbing Manchester United, Erik ten Hag, soroti penampilan perdana Joshua Zirkzee nan juga mencetak gol kemenangan pertama Setan Merah di Liga Inggris 2024/2025.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemain MU nan Bakal Dijual Tempati Peringkat Teratas

Casemiro menempati posisi teratas dengan penghasilan besar sebesar 375.000 pounds per minggu, menyusul kedatangannya dengan nilai 70 juta pounds dari Real Madrid pada tahun 2022.

Kini, MU dikabarkan mau menjual gelandang veteran tersebut. Klub Galatasaray sejauh ini sangat dikaitkan dengan pemain berumur 32 tahun tersebut.

Kapten United Bruno Fernandes berada di urutan berikutnya dengan penghasilan 375.000 pounds, diikuti Marcus Rashford (350.000 pounds. Dan, seperti Casemiro, Marcus juga telah dikaitkan dengan kepindahan setelah kesulitan pada tahun 2024.

Urutan Keempat Ditempati Pemain nan Baru Cetak Satu Gol

Mason Mount berada di urutan keempat dengan penghasilan 250.000 pounds per minggu. Sejauh ini, dia hanya mencetak satu gol sejak berasosiasi dengan United dengan nilai 55 juta pounds dari Chelsea pada tahun 2023.

Pemain lain nan dikaitkan dengan kepindahan ke sepak bola Turki, Antony, berada di posisi kelima dengan penghasilan 200.000 pounds per minggu. Pemain sayap tersebut dilaporkan menjadi sasaran Fenerbahce, setelah hanya tampil sekali musim ini.

Matthijs de Ligt (195.000 pounds), Harry Maguire (190.000 pounds), Christian Eriksen (150.000 pounds), Luke Shaw (150.000 pounds), dan Victor Lindelof (120.000 pounds) melengkapi 10 besar.

Tak Pantas Mendapat Gaji Sebesar Itu

Daftar tersebut tidak menyertakan pemain sayap Jadon Sancho, nan sekarang dipinjamkan ke Chelsea dengan penghasilan nan dilaporkan sebesar 250.000 pounds per minggu.

Para fans United di media sosial mengaku terkejut setelah menyimak ranking dan beberapa nama nan tercantum. "Saya tidak memandang ada pemain nan layak mendapatkan penghasilan sebesar itu, apalagi Bruno tidak layak mendapatkan 375 ribu seminggu," tulis seorang pendukung di X.

"Melihat penghasilan ini dan membandingkan kualitas pemain... sungguh mengejutkan," imbuh nan lain.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga