Bersinar di Piala Uber, Tunggal Putri Indonesia Pede Ikuti Thailand Open 2024

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kontingen Indonesia bertolak mengikuti Thailand Open 2024 nan berjalan 14-19 Mei di Stadion Nimibutr, Bangkok. Kejuaraan BWF level Super 500 ini menyediakan bingkisan total 420 ribu dolar AS.

Turut berperan-serta duo tunggal putri nan membawa Indonesia menembus final Piala Uber 2024 pekan lalu, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi. Mereka berkeinginan tampil maksimal dan membawa bekal semangat serta kepercayaan diri setelah menunjukkan performa baik di Chengdu.

“Hasil bagus di Piala Uber lampau menambah semangat dan kepercayaan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti,” kata Ester dikutip keterangan resmi PP PBSI, Minggu.

“Saya memang tidak mempunyai ekspektasi nan muluk-muluk. Saya bakal menikmati dulu setiap pertandingan demi pertandingan. Semoga saja dengan berbekal hasil bagus di Piala Uber lalu, hasilnya di Thailand Open juga bagus,” kata Ester.

Komang Ayu menyampaikan bunyi senada. Penampilan bagus di Piala Uber lampau paling tidak menambah rasa percaya dirinya untuk tampil optimal di Thailand Open.

“Bisa maju ke final Piala Uber tentu menambah kepercayaan saya. Motivasinya pasti bertambah. Berkaca dari hasil positif tersebut, saya bakal mencoba untuk tampil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Komang.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga