Bek Incaran Pilih Real Madrid, Manchester United Berharap Bantuan Klub Prancis

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terus bergerilya di bursa transfer. Kabar terbaru menyebut pendekatan mereka terhadap bek Leny Yoro mendapat lampu hijau dari klub pemilik.

Pinangan senilai 42 juta pounds diterima OSC Lille nan membina Yoro sejak anak-anak. Masalahnya, Manchester United bakal kesulitan meyakinkan Yoro untuk bergabung.

Old Trafford bukanlah destinasi pilihan pemain berumur 18 tahun tersebut. Yoro memilih pergi ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat Real Madrid.

Meski begitu, Lille tidak bakal tinggal tak bersuara menghadapi situasi ini. Klub Prancis itu dilaporkan bakal mendorong Yoro agar menerima proposal Setan Merah. Pasalnya, tawaran nan diberikan Manchester United lebih besar daripada duit nan diberikan Los Blancos.

Real Madrid sendiri dikabarkan tetap tenang mendengar manuver Manchester United nan mengincar buruan mereka. Mereka siap menunggu hingga tahun depan lantaran sadar preferensi sang pemain dan tidak bakal meningkatkan tawaran ke Lille.

Saat itu Real Madrid percaya diri bisa mengalahkan MU dalam meyakinkan Yoro nan sekarang dalam status bebas transfer namalain dapat didapatkan gratis.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Situasi di Lini Belakang Manchester United

Manchester United dan Real Madrid sama-sama beriktikad membenahi lini belakang musim panas ini. MU sudah melepas Raphael Varane serta beriktikad melepas Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Sementara bek veteran Jonny Evans bakal diperpanjang demi mengantisipasi angin besar cedera seperti musim lalu. Selain Yoro, MU juga memburu Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt.

Real Madrid Juga Butuh Bek Tengah

Di sisi lain, Real Madrid tinggal mempunyai Eder Militao dan Antonio Rudiger di jantung pertahanan. Masih ada David Alaba, tapi dia tetap dalam pemulihan cedera serius dan diperkirakan bakal tidakhadir lama.

Stok Los Blancos juga berkurang lantaran Nacho Fernandez pergi ke Arab Saudi.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga