Barcelona Jadi Penghalang Keinginan Manajer Manchester United Reunian dengan 3 Pemain Ajax

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya kandas meyakinkan Barcelona setelah mengusulkan tawaran untuk gelandang Frenkie de Jong, nan pernah mereka coba rekrut pada musim panas 2022. MU dilaporkan menyodorkan nilai sebesar 50 juta euro alias 42,8 juta pounds.

Pada tahun 2022 lalu, manajer Manchester United Erik ten Hag mau mewujudkan misi pribadinya berasosiasi kembali dengan De Jong, nan puncak kariernya meroket saat tetap bermain di Ajax.

Raksasa Eredivisie tersebut sukses mencapai semifinal Liga Champions 2018-19 berkah upaya De Jong, sehingga membikin sang gelandang mengamankan kepindahan ke Camp Nou.

Man United berjuang mati-matian selama berminggu-minggu untuk membawa pemain berumur 27 tahun itu ke Old Trafford. Bahkan, diyakini telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona pada satu tahap, tetapi De Jong menolaknya.

Gagal dapatkan De Jong, Ten Hag menyambut Casemiro dan Christian Eriksen ke klub. Tapi, kedua gelandang berilmu itu sangat dikaitkan dengan kepindahan setelah penurunan performa musim lalu.

De Jong, mantan anak didik Ajax itu telah mencatatkan 17 gol dan 21 assist dalam 213 pertandingan kompetitif untuk Barcelona di semua kejuaraan sejak kedatangannya senilai 86 juta euro. Dia sudah memenangkan satu gelar La Liga, satu Supercopa de Espana, dan satu Copa del Rey.

Berita Video, Manchester United boyong dua bek Bayern Munchen (Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ten Hag Ingin Reuni dengan Tiga Pemain Ajax

Meskipun susah untuk memandang MU tunduk pada tuntutan nilai Laporta tanpa penjualan nan signifikan dalam beberapa minggu mendatang, mereka bisa melakukan reuni tiga pemain Ajax dengan mengeluarkan banyak duit untuk De Jong.

Setan Merah nyaris mengamankan perekrutan dobel duo pertahanan Bayern Munchen Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, nan juga diasuh Ten Hag di Amsterdam selama masa suksesnya.

Pengganti Leny Yoro nan Absen Lantaran Cedera

De Ligt dan Mazraoui terlihat tiba di airport di Munich saat mereka bersiap terbang ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak. Mereka mengikuti jejak Leny Yoro dan Joshua Zirkzee nan telah tiba di Old Trafford.

De Ligt bakal bertindak sebagai pemain pengganti sementara untuk Yoro, nan bakal tidakhadir setidaknya tiga bulan lantaran cedera kaki. Sementara Mazraoui direkrut sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka nan bakal berasosiasi dengan West Ham United.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga