Barcelona Gacor di Awal Musim, Hansi Flick Langsung Kasih Peringatan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona tetap belum terbendung di awal musim LaLiga 2024/2025. Blaugrana meraih kemenangan beruntun kelima di awal musim ini setelah menghajar tuan rumah Girona 4-1 semalam.

Gol-gol kemenangan Barcelona ke gawang Girona dicetak oleh winger Lamine Yamal dengan dua gol, Dani Olmo dan Pedri. Girona hanya membalas satu gol saja melalui Cristhian Stuani setelah sebelumnya tertinggal empat gol.

Dengan kemenangan atas Girona ini, Barcelona semakin berkuasa di puncak klasemen LaLiga musim 2024/2025. Robert Lewandowski dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin, unggul empat nomor dari Atletico Madrid dan Real Madrid nan menempati urutan dua dan tiga.

Pelatih Barcelona Hansi Flick puas dengan keberhasilan menang atas Girona dan melanjutkan menjadi lima kemenangan beruntun. Namun eks pembimbing Bayern Munchen itu langsung memberikan peringatan kepada anak asuhnya.

Flick tidak mau para pemain Barcelona terlena. Pasalnya perjalanan tetap sangat panjang. Barca baru memulai musim 2024/2025. Flick mau anak asuhnya terus konsisten dan tidak kendor di sisa pertandingan musim 2024/2025.

"Musim baru saja dimulai. Kami bermain sangat baik, fokus, berkonsentrasi... kami tahu bahwa jika kami memberi mereka ruang, kami bisa bekerja sama. Kami menekan dengan sangat baik. Gol pertama luar biasa. Sangat indah. Kami layak menang. Itu pertandingan nan sulit. Girona bermain sangat baik. Namun, kami memulai dengan sangat baik dan saya pikir kami layak menang," ujar Flick.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Flick Tak Ingin Barcelona Kendor

Flick senang para pemain Barcelona menjalankan semua instruksinya dengan baik sejak saat latihan hingga pertandingan. Kini Flick mau Barca terus menang dan menatap pertandingan demi pertandingan dengan sebaik mungkin.

"Kami telah berlatih sangat keras, kami mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan. Kami kudu melakukannya selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan, tetapi kami mau menang. Kami berada dalam momen nan baik dan kami kudu terus maju. Kami tidak boleh berhenti. Saat Anda memulai, Anda mau menang lantaran itu memberi Anda kepercayaan diri," imbuh Flick.

"Dalam beberapa menit pertama, kami memandang bahwa kami adalah tim nan kompak. Kami percaya pada diri sendiri. Kami bermain dengan baik. Kami mempunyai peluang, hari ini, untuk mencetak satu alias dua gol lagi. Saya sangat senang dengan langkah tim bermain."

Yamal Dapat Pujian Usai Bikin 2 Gol untuk Barcelona

Pada kesempatan tersebut, Flick juga memberikan pujian kepada Yamal nan terus berkembang dan membuktikan layak jadi tumpuan utama Barcelona sepeninggal Lionel Messi.

"Ia membikin perbedaan, dia menekan dengan sangat baik dan itu sangat penting. Penting bagi semua orang untuk menekan dengan kuat. Kombinasi talenta dan tekanan itu sangat bagus bagi kami. Lamine bermain sangat baik dan kami menyelesaikan kesempatan nan kami miliki dengan baik," tegas Flick.

Klasemen LaLiga

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga