Bantu Real Madrid Juara Piala Super Eropa, Kylian Mbappe Sudah Bidik Gelar Lain

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mencetak gol pada debutnya saat Real Madrid mengangkat Piala Super Eropa dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta, Kylian Mbappe mengatakan bahwa "tidak ada batasan" jumlah gol dan trofi nan dikoleksinya musim ini.

Pada laga sengit di Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) awal hari WIB. Real Madrid dan Atalanta bermain sengit di babak pertama.

Real Madrid akhirnya memimpin melalui Federico Valverde pada menit ke-59 melalui umpan silang Vinicius Júnior. Sembilan menit kemudian, Mbappe mencetak gol pertamanya bagi Los Blancos hasil kombinasi serangan apik nan dilakukan oleh Rodrygo, Vinicius, dan Jude Bellingham.

"Kami di Real Madrid, kami tidak punya batasan, saya juga tidak punya batasan," kata Mbappe kepada Movistar setelah pertandingan.

"Menang dan berkembang sebagai sebuah tim adalah perihal nan paling penting. Bagaimanapun kami bakal menang sebagai tim," tandasnya.

Musim panas ini, Mbappe berasosiasi dengan Real Madrid dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain. Dia menandatangani perjanjian lima tahun, mengakhiri sejarah transfer nan panjang.

Pemain internasional Prancis itu memulai pertandingan Piala Super Eropa melawan Madrid, pemenang Liga Champions musim lalu, melawan Atalanta dari Italia, sebagai penyerang tengah.

“Saya sudah lama menantikan momen ini, bermain dengan seragam ini, dengan logo ini, untuk para fans klub ini. Saya merasa ini adalah momen nan luar biasa,” kata Mbappe.

“Kami menyadari bahwa kami kudu selalu menang (di Madrid), dan kemenangan trofi sangatlah penting. Tentu saja, saya senang dengan gol itu lantaran menjadi penentu pertandingan pertama saya sebagai penyerang, tetapi nan lebih krusial adalah kesenangan bermain."

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga