Baliho PKB bergambar Subandi, Ini Respon PAC PKB Tarik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Rabu, 11 September 2024Rabu, 11 September 2024

SIDOARJO: Polemik Baliho bergambar calon bupati Sidoarjo, Subandi dan berlogo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kecamatan Tarik, Sidoarjo langsung mendapatkan respon dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Setempat.

Ketua PAC PKB Kecamatan Tarik, Nanang Wahyono menuturkan pihaknya bakal menindak lanjuti persoalan tersebut sesuai dengan intruksi dari DPC Partai PKB Kabupaten Sidoarjo.

“Sesua Intruksi,”Ujarnya saat dihubungi Kabarjatim.com. Rabu, 11 September 2024.

Saat disinggung gimana intrusksinya, Nanang menjelaskan ialah dengan melepas alias membongkar iklan tersebut. “Intruksinya disuruh melepas lantaran Abah Subandi, tidak lagi di PKB,”Imbuhnya.

Pihaknya juga menuturkan, bahwa pemasangan iklan tersebut dilakukan oleh PAC, lantaran saat pemasangan tersebut subandi tetap menjabat sebagai ketua DPC. “Untuk di Kecamatan Tarik jumlahnya Info dari teman-teman Sekitar 80,”Tandasnya.

Sebelumnya, Baliho bergambar calon bupati Sidoarjo, Subandi dan berlogo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap bertebaran di sejumlah tempat, Khususnya di wilayah Kecamatan Tarik. perihal ini membikin bingung dikalangan penduduk setempat, dikarenakan dalam kontestasi pilkada sidoarjo, Subandi maju tidak menggunakan rekomendasi dari partai tersebut.

Baliho bergambar Subandi tersebut disertai dengan semboyan “Gesit, Bersih, Amanah” juga berisikan himbauan ingat pilhan Anda komplit dengan logo partai PKB serta nomor urut 1 partai PKB. Selain itu dibawah tulisan nama Subandi nan ditulis komplit dengan gelarnya juga disertakan kedudukan Subandi nan saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidoarjo.

Pilkada Sidoarjo dimungkinkan diikuti dua pasangan calon yakni, Pasangan Subandi-Mimik Idayana nan diusung Gerindra, Demokrat, dan Golkar serta Pasangan Achmad Amir Aslichin (Iin)-Edy Widodo nan diusung PKB, PDIP, PAN, Nasdem, PPP, PKS, dan PSI.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com