Audisi Umum PB Djarum 2024: Owi/Butet Minta Peserta Tak Patah Semangat Jika Gagal ke Tahap Karantina

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Audisi Umum PB Djarum 2024 telah memasuki hari terakhir penyelenggaraan pada Sabtu (14/9/2024). Tim pencari talenta bakal segera mengumumkan nama-nama nan berkuasa lolos ke tahap karantina setelah melewati perjuangan sejak Selasa (10/9/2024) lalu.

Eks pasangan dobel campuran legendaris Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir pun berpesan kepada para peserta untuk tak patah semangat andaikan upaya mereka mencoba peruntungan menjadi atlet bimbingan PB Djarum belum berhasil.

Malahan Liliyana, alias berkawan disapa Butet, menyarankan para peserta mengembangkan diri lagi andaikan gagal, agar bisa bersaing lebih jauh di audisi umum selanjutnya.

"Kalau (peserta) sudah ikut (audisi umum) berkali-kali, artinya sudah serius. Tapi serius saja tidak cukup. Harus diimbangi dengan kemauan jadi juara, latihan nan lebih serius, improvement," ucap Liliyana Natsir saat diwawancarai awak media di sela-sela Audisi Umum PB Djarum di GOR Djarum, Jati, Kudus pada Jumat (13/9/2024) sore WIB.

"Audisi itu kan wadah untuk memandang peta kekuatan. Jadi seandainya dia (peserta) ikut tahun lalu, harusnya dia sudah bisa lihat nan juara nan mana, sehingga dia (perlu berupaya kemampuannya) minimal sampai situ, alias lebih, agar tahun depan gue bisa bersaing. Tapi jika segitu-gitu saja kan artinya belum tentu juga terpilih," tandas Liliyana.

Berita video spotlight, 5 pebulutangkis Indonesia dengan gelar bumi terbanyak. Salah satunya Lilliyana Natsir

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga