Atlet Paralympic Indonesia Siap Tempur Hadapi Paralimpiade Paris 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Atlet National Paralympic Commitee (NPC) bakal tampil di Paralimpiade 2024 Paris. Mereka diyakini bakal mengharumkan nama Indonesia pada Agustus mendatang. Para atlet ini sudah mempersiapkan diri dengan baik. Apalagi sejenak lagi bakal pada Paralympic Training Center (PTC).

Rencananya atlet Paralimpiade Indonesia ini bakal diberangkatkan dari gedung PTC nan terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.  Untuk itu, Chief de Mission (CdM) Paralimpiade Paris 2024, Reda Manthovani berbareng jejeran melakukan pengecekan pembangunan Paralympic Training Center (PTC) nan berlokasi di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis, 27 Juni 2024.

"Agustus kelak atlet dari Paralympic bakal kami lepas dari sini (PTC,Red). Setelah kami melihat, untuk (pembangunan,Red) lapangan atletik dan lapangan bola nampaknya sudah sesuai dengan jadwal. Kalau untuk gedung alias akomodasi nan lain, tadi kami tanya ke developer bisa selesai Desember 2024 ini," ungkap Reda.

Sementara Vice CdM Paralympic Games Paris 2024, Surdaryono mengaku suatu kehormatan diberikan kepercayaan untuk ikut terlibat dalam kontingen Indonesia untuk Paralympic Games Paris 2024.

Sebagai Vice CdM Kontingen Indonesia, Sudaryono nan juga Ketua DPD Partai Gerindra ini mempunyai tekad untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui para atlet disabilitas nan bakal tampil di Paralympic Games Paris 2024 mendatang.

“Olahraga adalah satu bagian nan punya peranan sangat krusial untuk mengharumkan nama bangsa dan kita ada di situ, khususnya untuk Paralympic ini. Jadi saya merasa bangga dan tentu saja kebanggaan itu kudu saya ikuti dengan kerja keras dan kita support semaksimal mungkin atlet-atlet paralympic kita,” kata Sudaryono disela-sela acara.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga