Atardecer Nagari Juara Kejuaraan Pacu Kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Kejuaraan Pacu Kuda ‘Piala Tiga Mahkota’ alias Triple Crown Pordasi Tahun 2024 Seri 2 sukses digelar oleh Pengprov Pordasi Jawa Barat di Arena Pacuan Kuda Tegalwaton, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada minggu tanggal 2 Juni 2024.

Kejuaraan tahunan Pordasi tersebut disambut antusias, khususnya oleh masyarakat sekitar. “Antusias dari masyarakat sangat besar setelah kita menyelenggarakan seri 1, ini adalah seri 2 nan menurut saya, bisa dikatakan sukses dan sukses,” ujar Ketum Pengurus Pusat (PP.)Pordasi Triwatty Marciano nan turut datang di letak didampingi Kabid Binpres PP.Pordasi Irfan Melayu, Ketua Komisi Pacu Kuda PP.Pordasi Fauzan Haviz, SE., MBA., MALS., MM alias dikenal Andi Fauzan, beberapa Ketua Pengprov Pordasi.

“Saya memandang dengan suasana nan menyenangkan dan penontonnya banyak,” sambungnya.

Di sisi penyelenggaraan pertandingan, Ketum PP.Pordasi juga memberikan apresiasi. “Saya memandang langkah mengatur pertandingan ini begitu teratur, mudah-mudahan kita bisa selesai sampai akhir,” katanya memuji Seri 2 Piala Tiga Mahkota Pordasi, nan mana hasil kerjasama antara penyelenggara Pengprov Pordasi Jawa Barat, tuan rumah Jawa Tengah dan juga Komisi Pacu PP.Pordasi.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada para horse owner, kepada para joki, kepada seluruh officials, Steward nan tidak bisa saya sebutkan satu persatu dengan terselenggaranya Piala Tiga Mahkota Seri 2 ini,“ sambung Ketum PP.Pordasi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga