Asyik, Diskon Besar-besaran Transmart Full Day Sale Datang Lagi Besok

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 27 Jul 2024 17:57 WIB

Transmart Full Day Sale datang lagi besok, Minggu (28/7) dengan potongan nilai 50 persen dan ekstra potongan nilai 20 persen nan sayang buat dilewatkan. Transmart Full Day Sale datang lagi besok, Minggu (28/7) dengan potongan nilai 50 persen dan ekstra potongan nilai 20 persen nan sayang buat dilewatkan. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale datang lagi besok pada Minggu (28/7) dengan potongan nilai besar-besaran nan sayang buat dilewatkan.

Ada potongan nilai gede hingga 50 persen dan tambahan potongan nilai 20 persen nan bertindak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Asyik banget, kan?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pesta potongan nilai ini berjalan selama satu hari mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Ada beragam produk terpilih nan didiskon hingga 50 persen, seperti elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik. Diskon nan diberikan Transmart tersebut sampai jutaan rupiah.

Pelanggan juga bisa mendapat potongan nilai tambahan 20 persen jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu angsuran Bank Mega, alias Bank Mega Syariah.

Bagi nan belum punya kartu angsuran Bank Mega, tidak perlu khawatir, ada unit pembukaan instan nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi nan belum mempunyai Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akun ke Allo Prime.

Berikut syarat dan ketentuan shopping di Transmart Full Day Sale.

  • Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu angsuran Bank Mega dan Mega Syariah
  • Diskon tambahan 20% bertindak mulai buka toko-22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart
  • Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 unit per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci, audio (tipe PAS Pro), small appliances tanpa pembatasan
  • Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor & daging 2 kg
  • Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit
  • Khusus untuk kosmetik dan fragrance bertindak potongan nilai 10% reguler dan tidak bertindak potongan nilai di Body Shop & Sport Station
  • Diskon tidak bertindak untuk minyak goreng, susu bayi & anak, mi instan, beras, terigu, telur, rokok, item kebutuhan rumah tangga di katalog dan instore 
  • Promo, minuman alkohol, parcel/hampers, gadget & laptop, motor listrik dan produk lainnya nan bercap "Tidak Berlaku Diskon"
  • Diskon tidak bertindak untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  • Tidak dapat refund dan tidak bertindak pembelian partai besar (pedagang)
  • Cicilan kembang 0% dan angsuran kembang ringan tidak bertindak untuk sepeda listrik dan motor listrik.

Tak hanya itu, Transmart juga menghadirkan 300 paket umroh alias wisata ke Turki cuma-cuma untuk periode Maret-November 2024 bagi para pengguna beruntung.

Yuk, siapkan daftar belanjaan dari sekarang buat borong kebutuhan harian dan produk lainnya besok. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com