Arsenal Hidupkan Kembali Minat Rekrut Dusan Vlahovic di Musim Panas 2025

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali kesukaan mereka terhadap bomber Juventus, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klub London Utara itu pernah sangat dekat dengan pemain berumur 24 tahun tersebut saat tetap berkhidmat di Fiorentina. Namun, akhirnya Vlahovic memilih untuk berasosiasi dengan Juventus pada Januari 2022.

Arsenal juga di laporkan telah melakukan pendekatan mengenai kemungkinan transfer sang penyerang pada bulan Januari lalu. Tetapi, Si Nyonya Tua enggan melepasnya di tengah berlangsungnya musim kompetisi.

Waktu berjalan, posisi Vlahovic di Turin sekarang berbeda. Laporan terbaru menyebut bahwa bomber timnas Serbia itu diperkirakan bakal angkat musim panas mendatang, mengingat negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Juventus saat ini mengalami kebuntuan.

Akibatnya, Bianconeri diprediksi bakal membuka telinga terhadap tawaran besar pada tahun 2025, dengan Arsenal berkesempatan besar terlibat dalam perburuan mengingat ketertarikan mereka sejak lama.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Arsenal Butuh Penyerang

Vlahovic mempunyai nilai pasar senilai 54 juta poundsterling berdasar estimasi Transfermarket. Juventus berpotensi melepasnya di kisaran nilai tersebut jika mereka kandas meyakinkannya meneken kontrak baru. Saat ini, perjanjian Vlahovic bakal berhujung pada musim panas 2026.

Arsenal sendiri memilih tidak shopping striker dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memilih menurunkan Kai Havertz sebagai penyerang. Namun, Arsenal dipastikan bakal merekrut penyerang jika kembali kandas menjadi juara Liga Inggris.

Rekrutan Ideal Arsenal

Havertz sudah menjalankan perannya sebagai penyerang dengan baik. Namun, Arsenal tetap perlu sosok ujung tombak sejati.

Vlahovic merupakan sosok ideal bagi mereka. Masih berumur 25 tahun, kesempatannya mengeluarkan penampilan terbaik tetap panjang.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga