Ancelotti Buka Suara Soal Isu Vinicius Tinggalkan Real Madrid ke Arab Saudi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya buka bunyi soal santernya rumor jika Vinicius Jr bakal pergi dari Santiago Bernabeu di akhir bursa transfer musim panas 2024. Pemuda Braisl itu dilaporkan dibidik klub tajir Arab Saudi.

Vinicius dalam sepekan terakhir dilaporkan sudah mendapat bujukan luar biasa dari klub Arab Saudi. Bila mau pindah sekarang, Vinicius bakal mendapat penghasilan 350 juta euro.

Tawaran mewah ini membikin was-was fans Real Madrid. Bisa saja Vinicius bakal tergoda. Mengingat cukup banyak pemain Brasil nan akhirnya menyerah jika diimingi penghasilan besar seperti nan terjadi pada Oscar, Hulk hingga Neymar Jr.

Apalagi status Vinicius sebagai bintang utama Real Madrid juga mulai terancam sejak datangnya Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu tahun lampau dan sekarang Kylian Mbappe.

Isu kepindahan Vinicius ke Arab Saudi ini langsung ditepis Ancelotti. Pria asal Italia itu memastikan rumor kepindahan Vinicius hanya rumor belaka. Vinicius tetap nyaman dan bakal memperkuat di Santiago Bernabeu pada musim 2024/2025.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Komentar Ancelotti Soal Vinicius

“Sama sekali tidak ada apa-apa di dalamnya. Itu semua hanyalah spekulasi dan bursa transfer bakal ditutup pada tanggal 31 Agustus," kata Ancelotti sebelum laga Piala Super Eropa melawan Atalanta.

“Dia mau berada di sini, hal-hal ini tidak mengganggunya, dia konsentrasi dan mau melakukan nan terbaik untuk tim. Dia pemain nan luar biasa, dia mau membantu tim untuk berada di puncak, seperti nan telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir."

Ancelotti Pertahankan Kekuatan Terbaik

Ancelotti juga menegaskan sama sekali tidak berpikir untuk mengorbankan Vinicius meski sudah kehadiran Mbappe dan Endrick di lini depan. Ancelotti mengaku Real Madrid punya proyek besar nan tetap memerlukan Vinicius.

“Kami sangat jelas tentang apa nan mau kami lakukan dan proyek nan sedang kami kerjakan. Tahun ini kami mempunyai skuad nan penuh dengan kualitas luar biasa. Kami pikir kami bisa melakukan sesuatu nan dahsyat dan para pemain kudu beradaptasi, dan kami bakal berupaya mencapainya. Kami telah kehilangan beberapa pemain kunci, namun ada pula nan datang."

Klasemen LaLiga

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga