Ambisi Real Madrid Boyong Bek Tengah Terbaik di Eropa Bikin Arsenal Cemas

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Arsenal tampaknya bakal mendapat tantangan besar dalam upaya mereka untuk mempertahankan bek William Saliba selama bertahun-tahun nan bakal datang. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan telah memasukkan Saliba sebagai sasaran untuk tahun 2025.

Pemain internasional Prancis itu telah menegaskan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa selama beberapa musim terakhir. Penampilannya nan mengesankan membikin peminatnya makin banyak.

Real Madrid termasuk di antara mereka nan telah dikaitkan dengan Saliba. Los Blancos diharapkan bisa mengatur kembali pembangunan besar-besaran lini belakang mereka nan sudah menua di akhir musim.

Tim didikan Carlo Ancelotti mau mengeksplorasi beragam opsi. Dan, kabarnya pemain nomor 2 Arsenal itu sering disebut sebagai sasaran utama klub raksasa LaLiga Spanyol.

Namun, The Gunners tidak beriktikad mempertimbangkan tawaran untuk bek itu. Real Madrid juga sepertinya sudah bersedia mengalihkan perhatian mereka ke pengganti lain dari klub di Liga Inggris.

Berita video pembimbing Girona, Michel Sanchez menyebut bisa mengalahkan siapapun lawannya usai permalukan Barcelona di kandang sendiri dan rebut puncak klasemen La Liga dari Real Madrid.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Real Madrid Siapkan Target Pengganti

Menurut HITC, bintang Nottingham Forest Murillo telah masuk dalam daftar pendek pilihan di Bernabeu setelah dia bercahaya dalam debutnya di Inggris musim lalu.

Pemain Brasil itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Dan, Madrid sekarang dikatakan tengah 'mengerjakan pekerjaan rumah mereka' untuk mantan bintang Corinthians itu.

Namun, klub La Liga itu menyadari bahwa pelamar lain kemungkinan bakal terus maju mengejar sasarannya dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Bayern Munchen.

Los Blancos Kejar Pemain Muda Berbakat

Tapi, Murillo bukan satu-satunya pemain di Liga Premier nan dikagumi Madrid, nama Jarrad Branthwaite dari Everton adalah pemain lain nan dipantau Los Blancos.

Pemain internasional Inggris itu dihargai 75 juta pounds selama musim panas. Tapi, jika Everton terdegradasi, mereka mungkin terpaksa menurunkan nilai nan diminta untuk pemain berbakat nan baru berumur 22 tahun.

Real Madrid Gencar Mencari Bek Tengah Baru

Klub raksasa LaLiga sekarang hendak gantian merekrut bek muda lain asal Prancis, Castello Lukeba, nan sebelumnya juga pernah digadang-gadang sebagai salah satu sasaran Setan Merah.

Carlo Ancelotti mencari bek tengah baru di musim panas 2024 karena David Alaba dan Eder Miliato terkena cedera parah di kampanye sebelumnya, sedangkan Nacho Fernandez cabut dari Los Blancos.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga