Alvin Bahar dan Putranya Avila Bertekad Ulangi Kesuksesan di Malaysia pada Seri 2 ISSOM 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap ayah-anak Alvin dan Avila Bahar bakal kembali turun pada balapan seri ke 2 kejuaraan nasional balap mobil Indonesia nan berjudul Indonesia Sentul Series of Motorsport alias nan lebih dikenal dengan julukan ISSOM. Pembalap Honda Racing Indonesia termotivasi kembali meraih podium setelah sukses di Malaysia pekan lalu.

Pada kejurnas ISSOM 2024, Alvin bertanding di kelas ITCR 3600 Max menggunakan All New Civic Type R sedangkan Avila bakal tampil di 2 kelas nan berbeda dengan 2 mobil nan berbeda juga, di kelas ITCR 1500 Avila tampil dengan Honda City Hatchback lampau di kelas ITCR 1200 menggunakan Honda Brio RS.

Di kelas ITCR 1200 juga ada pembalap baru nan bakal mendampingi Avila dan juga menggunakan Honda Brio RS ialah Andri Abirezky.

Alvin dan Avila terlihat sangat antusias dan tetap sangat termotivasi dengan podium nan diraih pada kejuaraan balap mobil Malaysia Championship Series pekan lalu, di Sepang International Circuit Malaysia.

Keduanya pun berambisi dapat meraih sukses serupa apalagi lebih pada kejurnas balap mobil nan bakal dihelat Sabtu-Minggu (22-23/6/2024) ini di sirkuit Sentul International, Citeureup Bogor, Jawa Barat.

Pada latihan Kamis (19/6/2024), Alvin dan Avila mencatat waktu terbaik lebih sigap dari catatan waktu terbaik nan diperoleh pada seri 1, Maret lalu. Avila mempertajam waktunya sebanyak separuh detik per lap dan Alvin mencapai 1 detik per lap.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga