Alami Kerugian Besar, Manchester United Susun Lagi Tim Kepemimpinan Baru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tengah mempersiapkan untuk merekrut lagi petinggi baru. Padahal mereka telah mengumumkan kerugian finansial nan besar dalam laporan finansial klub terbaru.

Berdasarkan laporan keuangan, Manchester United melaporkan adanya kerugian bersih sebesar 113,2 juta pounds tahun ini. Meskipun mengkhawatirkan, MU diperkirakan tidak bakal melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan (PSR) Liga Inggris lantaran tidak semua pengeluaran bertentangan dengan kalkulasi mereka.

Di tengah situasi finansial mereka, klub berencana untuk merekrut Marc Armstrong, nan diperkirakan bakal meninggalkan perannya sebagai Chief Revenue Officer di Paris Saint-Germain untuk memperkuat Man United nan dimiliki INEOS.

Armstrong sebelumnya bekerja dengan FA, NFL, dan NBA dan memainkan peran krusial dalam meningkatkan pendapatan PSG untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play.

Dia bakal bekerja dengan Jean-Claude Blanc, nan ditunjuk sebagai kepala Man United. Sebelumnya, Setan Merah mengalami perombakan besar di tingkat majelis direksi. Omar Berrada meninggalkan Manchester City untuk menjadi CEO klub, Jason Wilcox dan Dan Ashworth juga menduduki posisi penting.

Berita video, scroll up kali ini membahas Sir Jim Ratcliffe nan secara resmi telah mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kembalikan Manchester United ke Puncak Sepak Bola Eropa

Berrada mengungkapkan tim kepemimpinan baru berkeinginan untuk mengembalikan klub ke 'puncak sepak bola Eropa. "Ini merupakan musim sunyi nan sibuk bagi klub dengan kamp training nan sukses untuk tim putra dan putri kami," katanya.

"Kami telah memperkuat tim utama putra kami dengan lima pemain nan menarik dan menerapkan struktur kepemimpinan sepak bola baru untuk memberikan support nan lebih besar kepada manajer kami, Erik ten Hag," ujarnya.

Memiliki Akses ke Fasilitas Pelatihan Kelas Dunia

"Dan Ashworth diangkat sebagai kepala olahraga dan Jason Wilcox berasosiasi dengan kami sebagai kepala teknis, dua ahli nan sangat berilmu dan sangat dihormati nan bakal menambah kedalaman tim kami."

"Kami telah menambahkan enam pemain ke tim wanita kami dan berinvestasi untuk memastikan semua tim kami mempunyai akses ke akomodasi training kelas bumi di Carrington nan telah direnovasi sepenuhnya," kata Berrada.

Fokus Ciptakan Masa Depan Klub nan Cemerlang

"Kami juga senang telah memperpanjang kemitraan utama kami dengan Snapdragon, setelah awal nan sangat baik, selama dua tahun lagi sebagai tambahan dari masa kedudukan tiga tahun awal," imbuhnya.

"Saat saya memulai peran baru saya sebagai kepala pelaksana klub berhistoris ini, kami semua sangat konsentrasi untuk bekerja sama guna menciptakan masa depan nan cerah dengan kesuksesan sepak bola sebagai intinya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga