Ajak Masyarakat Hidup Sehat, ISOPLUS Run Surabaya 2024 Hadirkan Event Lari dengan Sentuhan Berbeda

Sedang Trending 10 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - ISOPLUS Run Surabaya 2024 berjalan sukses di Kota Pahlawan, Minggu (22/10/2024). Ajang ini melanjutkan keberhasilan event serupa di Jakarta pada 6 Oktober lalu.

Mengusung tema “Unlock Your Greatness”, aktivitas ini menawarkan beragam kategori lari termasuk 5K, 10K, Half Marathon (21K), dan Kids Dash, sehingga memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk berperan-serta dalam aktivitas bentuk nan menyenangkan.

ISOPLUS Run Surabaya 2024 membujuk 6.000 peserta berlari melalui landmark ikonik dan tempat berhistoris di Surabaya, di antaranya Kebun Binatang Surabaya (KBS), Monumen Karapan Sapi, Kota Tua Surabaya, Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, Kya-Kya, Alun-Alun Surabaya, Siola Surabaya Museum, Hotel Majapahit, Monumen Bambu Runcing, hingga Taman Bungkul.

Setiap letak memberikan pengalaman unik nan menggabungkan olahraga dengan eksplorasi budaya dan sejarah. Acara ini juga dirancang untuk mendukung masyarakat dalam membangun kebiasaan hidup sehat.

ISOPLUS, merek minuman isotonik terkemuka produksi WINGS Food, mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk dapat membentuk pola hidup sehat, lantaran olahraga lari dapat dilakukan oleh siapa saja.

Terlebih pada tahun kedua Run Series, ISOPLUS mengadakan program ‘21 DAYS CHALLENGE’ bagi para pelari nan mendaftar bundling lari di dua kota ialah Jakarta dan Surabaya. Dalam program training ini, ISOPLUS bekerja sama dengan pembimbing lari ahli Andi Sugiyanto dan Dokter Gizi dr. Angela Dalimarta, Sp.GK untuk untuk mendampingi para pelari secara intensif selama 21 hari.

“ISOPLUS sangat total dalam mendukung penuh masyarakat dapat memulai kebiasaan hidup sehatnya. Your journey starts here. Kami sengaja membikin arena lari seperti festival, agar semua mendapatkan rasa senang dan enjoy dalam melakukan olahraga ini," kata Marketing Manager Ready to Drink Beverages WINGS Group Indonesia Joshua Gunawan.

"Kami juga membikin cut-off time lebih panjang agar arena ini dapat diikuti oleh para newbie runners, tidak hanya untuk para penggiat lari. Di ISOPLUS Run ini kami ajak tiap orang untuk bisa unlock their greatness, dengan dibersamai oleh ISOPLUS sebagai excellent hydration mitra for excellent people. Para runners kami himbau untuk tetap mengukur diri, sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Listen to your body too,” sambungnya.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga