6 Tim Berebut Jadi Juara Liga 1 Esports Nasional 2024

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga 1 Esports Nasional 2024 sudah memasuki tahap akhir. Tinggal tersisa enam tim nan bakal memperebutkan gelar juara. Keenam tim nan lolos ke play-off bakal berkompetisi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Enam tim nan ikut babak play-off adalah ONIC Miracle, Evos Holy, Mahadewa, Kings, Dewa United Hades dan Donkey.ID X GPX. Liga 1 Esports Nasional 2024 ini mempertandingkan game Mobile Legends: Bang-Bang.

Babak playoff Liga 1 Esports Nasional 2024 dimulai pada Jumat 25 Oktober 2024. Di babak play-off ini format nan dipakai adalah double elimination untuk match 3 dan 4.

Tim nan keok di match 3 dan empat tetap punya nyawa tambahan. Sedangkan tim nan kalah pada match 1 dan 2 bakal langsung gugur. Laga pertama bakal mempertemukan tim Mahadewa (peringkat 3) melawan tim Kings (peringkat 5).

Selanjutnya Dewa United Hades (peringkat 4) bakal berhadapan dengan tim Donkey ID x GPX (peringkat 6) pada match 2. Pemenang laga pertama bakal berjumpa dengan Evos Holy.

Atmosfer kejuaraan kian memanas saat tim-tim terbaik ini bersiap memberi segalanya untuk meraih kemenangan, menampilkan skill dan kerja sama nan telah mereka bangun dengan susah payah selama musim reguler. Dari setiap perspektif permainan, fans dapat menyaksikan tindakan terbaik dan pertarungan sengit di antara para pesaing terkuat.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga