5 Momen Terbaik Kylian Mbappe di Panggung Sepak Bola, Dijamin Bakal Ciptakan Kenangan Baru Bersama Real Madrid

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kylian Mbappe telah menjadi sorotan bumi sepak bola sejak debutnya di level profesional. Pemain muda berbakat ini telah menunjukkan kehebatannya di beragam kejuaraan dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Dalam tulisan ini, kita bakal melihat momen terbaik Kylian Mbappe dalam sepak bola nan membuatnya menjadi sosok nan luar biasa.

Semua itu mungkin lantaran kualitas perseorangan nan dimilikinya. Kecepatan, kelincahan, dan ketajaman finisnya membuatnya menjadi pemain nan menakutkan bagi para lawan.

Baru berumur 25 tahun, Mbappe dipastikan bakal tetap menciptakan momen-momen spektakuler lainnya. Semua itu bakal dilakukannya berbareng Real Madrid. Setelah spekulasi nan menyantap waktu lama, kedua pihak akhirnya sepakat berasosiasi musim panas ini.

Sembari menanti itu terjadi, berikut lima momen terbaik Mbappe sebagai tokoh lapangan hijau:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juara Piala Dunia dan Hattrick Spektakuler

1. Final Piala Dunia 2018: Membawa Prancis Juara

Momen pertama nan tidak dapat dilupakan adalah saat Kylian Mbappe membawa tim nasional Prancis meraih gelar juara di Piala Dunia 2018. Pada usia 19 tahun, dia menjadi pemain termuda nan mencetak gol dalam final Piala Dunia sejak Pelé pada tahun 1958. Kecepatan, kelincahan, dan ketajaman finis Mbappe menjadi aspek krusial dalam kesuksesan timnya.

2. Hattrick Melawan Barcelona di Liga Champions

Pada tahun 2021, Mbappe mencetak hattrick nan mengesankan dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Penampilannya nan brilian membikin bumi sepak bola terpukau. Kecepatan dan kelincahannya membuatnya susah dihentikan oleh pertahanan Barcelona, dan dia sukses membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-1.

Gol Spektakuler dan Pencetak Sejarah di AS Monaco

3. Gol Spektakuler Melawan Argentina di Piala Dunia 2018

Dalam pertandingan Piala Dunia 2018 melawan Argentina, Mbappe mencetak gol nan spektakuler dan memukau bumi sepak bola. Dengan kecepatan dan kelincahannya nan luar biasa, dia melewati beberapa pemain musuh sebelum melepaskan tembakan nan tak terjangkau bagi kiper Argentina. Gol ini menunjukkan talenta dan potensi besar nan dimiliki oleh Mbappe.

4. Pencetak Gol Termuda di Sejarah AS Monaco

Sebelum pindah ke Paris Saint-Germain, Mbappe bermain untuk AS Monaco. Di sana, dia mencetak sejumlah gol nan menakjubkan dan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah klub. Performa impresifnya membantu Monaco meraih gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2016-2017.

Gelar Golden Boy

5. Penghargaan Golden Boy 2017

Pada tahun 2017, Mbappe memenangkan penghargaan Golden Boy nan diberikan kepada pemain muda terbaik di Eropa. Penghargaan ini mengakui talenta dan kontribusinya nan luar biasa dalam sepak bola. Mbappe menjadi pemain termuda nan memenangkan penghargaan ini sejak Lionel Messi pada tahun 2005, menunjukkan potensi besar nan dimilikinya. 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga