4 Duel yang Tak Boleh Dilewatkan di ONE 168, Ada Petarung Berdarah Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Event akbar ONE Championship di Amerika Serikat bakal digelar pada Saktu 7 September 2023. ONE 168: Denver menghadirkan banyak pertarungan seru. Setidaknya ada empat pertarungan nan wajib ditonton.

Dimeriahkan dengan 12 laga lintas disiplin seni bela diri, ONE 168: Denver dipastikan memukau publik pencinta Muay Thai dan MMA. Adapun gelaran akbar ini juga bisa ditonton di seluruh dunia.

Sebelum menyaksikan gelaran akbar tersebut, setidaknya ada empat pertarungan nan tak boleh dilewatkan:

1. Jonathan Haggerty vs Superlek Kiatmoo9

Walau Jonathan Haggerty dan Superlek Kiatmoo9 pernah berjumpa 2018 lalu, saat itu keduanya belum menjadi megabintang dunia dalam bumi striking.

Enam tahun setelahnya, Haggerty menjadi Juara Dunia Muay Thai dan Kickboxing kelas bantam sementara Superlek memegang Gelar Juara Dunia kickboxing kelas terbang dan bakal menantang mantan lawannya demi menjadi Juara Dunia dua bagian dan dua olahraga.

Kedua atlet pun tengah berjaya, dengan Haggerty tak terkalahkan selama tujuh kali dan Superlek dengan 12 kemenangan beruntun. Mereka telah mengalahkan nama elite dalam perjalanannya, tapi ini bakal menjadi ujian berat bagi keduanya.

Haggerty tak sabar untuk meraih pembalasan setelah menderita kekalahan TKO kontroversial pada Superlek pada pertemuan pertama, sementara sang bintang Thailand mau membawa pulang sabuk Muay Thai ke tanah kelahirannya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga