4 Calon Bintang Euro 2024 yang Berpotensi Mengguncang Turnamen

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Euro 2024, turnamen sepak bola paling prestisius di Eropa, bakal segera berlangsung. Ajang ke-17 sepanjang sejarah tersebut digelar di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Dalam tulisan ini, kami bakal mengulas empat calon bintang nan berpotensi mengguncang turnamen tersebut.

Entah itu pemain muda berbakat hingga pemain berilmu nan telah membuktikan kehebatannya di level klub, para pemain terbaik Eropa siap memberikan penampilan terbaik mereka untuk memenangkan gelar juara Euro 2024.

Dengan kualitas nan dimiliki oleh para pemain ini, Piala Eropa 2024 dipastikan bakal menjadi arena nan penuh dengan kejutan dan pertandingan menarik. Kita semua menantikan momen-momen spektakuler dari para calon bintang ini saat mereka berjuang untuk memenangkan gelar juara.

Siapa saja yang berpeluang menggunakan arena ini untuk menahbiskan diri sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa? Simak penjabarannya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kylian Mbappe dan Phil Foden

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia, Kylian Mbappe telah menunjukkan kualitasnya di level klub berbareng Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Prancis. Kecepatan, kelincahan, dan ketajaman serangan menjadi senjata utamanya. Mbappe telah membantu Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 dan bakal menjadi pemain kunci dalam upaya mereka untuk merebut gelar Euro 2024.

2. Phil Foden (Inggris)

Phil Foden adalah salah satu pemain muda berbakat nan telah menunjukkan potensinya di level klub berbareng Manchester City. Kreativitas, kecepatan, dan keahlian mengontrol bola nan luar biasa membuatnya menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan. Foden bakal menjadi salah satu pemain kunci dalam skuad Tim Nasional Inggris di Euro 2024. 

Kai Havertz dan Bruno Fernandes

3. Kai Havertz (Jerman)

Kai Havertz adalah salah satu gelandang serang paling menjanjikan di Jerman. Dengan keahlian menggiring bola nan luar biasa dan ketajaman dalam mencetak gol, Havertz telah menjadi pilihan utama di Bayer Leverkusen dan Chelsea. Dia bakal menjadi pemain kunci dalam skuad Tim Nasional Jerman di Euro 2024.

4. Bruno Fernandes (Portugal)

Bruno Fernandes adalah salah satu gelandang paling imajinatif di bumi saat ini. Dengan visi permainan nan brilian dan keahlian mencetak gol nan luar biasa, Fernandes telah menjadi pemain krusial dalam kesuksesan Manchester United. Dia bakal menjadi pemain kunci dalam upaya Portugal untuk mempertahankan gelar juara Euro.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga