300 Pemain Badminton Amatir Bersaing Dapatkan Tiket Indonesia Open 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- 300 pemain badminton/ bulu tangkis amatir di Jakarta bakal mendapatkan kesempatan meraih tiket VIP arena Indonesia Open 2024 nan bakal berjalan 4 Juni sampai 9 Juni 2024 di Istora Senayan. Mereka terlebih dulu kudu menjuarai kejuaraan amatir badminton.

Kompetisi amatir bulu tangkis digelar akhir Mei 2024 lantaran masyarakat urban menunjukkan animo dan antusiasme nan tinggi terhadap style hidup sehat melalui olahraga badminton, olahraga masyarakat nan begitu terkenal di Indonesia.

Kejuaraan untuk pemain amatir ini digagas sebuah organisasi olahraga badminton, Badminton Nations. Mereka menjalin kerjasama dengan HSBC, sponsor utama BWF World Tour sehingga bisa menghadirkan bingkisan tiket VIP menyaksikan Indonesia Open 2024.

“Seru, berterima kasih dan senang sekali, di momen kiprah tahun pertama organisasi ini, bisa bekerja-sama dengan HSBC, sukses menggelar arena kejuaraan perdana kami dan diramaikan oleh lebih dari 300 peserta se-Jakarta," ujar Penggagas organisasi Badminton Nations, Leonard G. Halim.

"Sejak digagas di awal tahun 2023 lalu, berbasis di Jakarta Utara, namun organisasi kami bertumbuh begitu pesat, menggelar latihan rutin, friendly match dengan organisasi lain di wilayah Jabodetabek serta di tahun pertama berkiprah, kami memberanikan diri menggelar kejuaraan pertama dan tidak menyangka mendapatkan support dari HSBC BWF World Tour ini. Kompetisi kali ini menggelar dua kategori ialah Men’s Double dan Mixed Double, dan seluruh juara berkuasa mendapatkan tiket VIP menyaksikan kejuaraan bergengsi Indonesia Open 2024," sambung Leonard.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga