3 Potret Antusiasme dan Semangat Para Pelari Ikuti Latihan Rutin Road to Maybank Marathon 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Maybank Marathon 2024 rencananya bakal digelar pada 25 Agustus 2024 mendatang di Bali United Training Center, Gianyar Bali. Ini adalah lomba lari berpredikat Elite Label Road Race dari World Athletics.

Ajang Maybank Marathon 2024 kali ini mengangkat tema ‘Discover A New You’ nan membujuk para peserta memasuki perjalanan transformasi dalam mendorong dan mengeksplorasi potensi tersembunyi lewat kebersamaan dalam olahraga lari.

Sejumlah pelari menyambut antusias penyelenggaraan Maybank Marathon 2024. Sejumlah persiapan sudah mereka lakukan termasuk latihan rutin. Para pelari menjajal kemampuannya di kategori lari nan bakal dilombakan nanti.

Persiapan dan latihan nan diberi nama Road to Maybank Marathon 2024 itu, tak hanya dilakukan pelari di Jakarta, tapi juga digelar di beragam kota besar. Berikut ada beberapa rangkain foto aktivitas tersebut nan diadakan di Ibu Kota.

Boston Marathon, lomba lari maraton tertua di dunia, baru saja usai diselenggarakan di Amerika Serikat. Ajang nan menjadi mimpi bagi banyak pelari di bumi ini diikuti pula oleh pelari-pelari Indonesia nan meraih prestasi maraton prestisius ialah m...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berlatih Bersama Secara Konsiten

Jelang penyelenggaraan Maybank Marathon 2024, sejumlah pelari terlihat mengikuti latihan rutin Road to Maybank Marathon 2024 di area CFD Sudirman, Jakarta, Minggu lampau (14/7/2024).

Tak hanya berjalan di Jakarta, aktivitas ini juga diadakan dengan organisasi lari di beragam kota besar lainnya, seperti Bandung, Denpasar, Surabaya, Semarang, dan Makassar untuk membujuk para peserta berlatih berbareng secara konsisten.

Sejumlah Pelari Bersemangat Ikut Latihan

Berkumpul sejak pagi, sejumlah pelari terlihat begitu antusias dan antusias dalam mengikuti rangkaian latihan nan berjalan di area CFD Sudirman, Jakarta, pada Minggu lalu.

Para peserta Maybank Marathon 2024 terus mengikuti latihan lari mingguan dalam Road to Maybank Marathon 2024 untuk setiap kategori lari nan dilombakan, ialah marathon (42K), half-marathon (21K), dan 10K hingga Agustus mendatang.

Bantu Tingkatkan Stamina dan Ketahanan

Dijumpai di tengah aktivitas Car Free Day, peserta Maybank Marathon 2024 tampak melakukan persiapan sebelum berlari dengan para pacer pada Minggu (14/7). Menghitung waktu menjelang hari perlombaan, program Road to Maybank Marathon 2024 nan diadakan setiap akhir pekan diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh para peserta.

Lewat kesempatan ini diingatkan juga bahwa selain persiapan fisik, seperti teknik lari, pernapasan, hingga latihan kekuatan, tentu dibutuhkan kebugaran mental, asupan makanan bergizi, dan rehat nan cukup sebagai kunci untuk dapat berlari menempuh jarak jauh dan menyelesaikan maraton dengan baik.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga