3 Pemain yang Kemungkinan Bisa Meninggalkan Barcelona Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona telah mendatangkan dua pemain musim panas ini, Pau Victor dan Dani Olmo. Namun, diperkirakan bakal ada lebih banyak pemain nan bakal datang berasosiasi ke klub raksasa LaLiga itu, sebelum akhir bulan.

Tapi, situasi finansial klub Catalan tersebut membikin sejumlah pemain juga kudu hengkang, dan beberapa di antaranya sudah dikaitkan dengan pintu keluar.

Beberapa keputusan besar perlu diambil selama beberapa minggu ke depan. Dan dengan mempertimbangkan beberapa hal, ada tiga pemain nan bisa meninggalkan tim didikan Hansi Flick sebelum jendela transfer ditutup.

Ilkay Gundogan, salah satunya. Pemain ini tidak terlibat dalam pertandingan pembuka LaLiga Barcelona melawan Valencia pada Sabtu malam. Gelandang tersebut, menurut klub, tidakhadir lantaran cedera kepala nan dideritanya saat melawan Monaco pada Senin lalu.

Namun, saat ini ada spekulasi seputar masa depannya, setelah pemain internasional Jerman tersebut diduga memberi tahu Barcelona bahwa dia mau meninggalkan Camp Nou sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

"Saya pikir Gundogan bakal tetap berbareng kami. Ia tidak 100% fit untuk bermain hari ini. Ia merasa sedikit tidak nyaman. Saya sudah berbincang dengannya, tetapi itu hanya urusan kami berdua, bukan dengan Anda," kata Flick kepada wartawan setelah pertandingan melawan Valencia.

Gundogan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Turki, dan kontraknya saat ini bakal berhujung musim panas mendatang, jadi bukan tidak mungkin membayangkan pemain berumur 33 tahun itu bakal hengkang dalam beberapa minggu ke depan, meski buat Barcelona bakal menjadi kehilangan besar.

Berita spotlight kali ini membahas tentang empat debutan termuda dalam sejarah Liga Champions, salah satunya adalah penyerang Barcelona, Lamine Yamal.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga