16 Atlet Soft Tenis Indonsia Ikut Turnamen di Korea Selatan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pengurus Pusat Persatuan Soft Tenis Seluruh Indonesia (PESTI) mengirim sebanyak 16 atlet guna mengikuti turnamen internasional Soft Tenis Nonghyup Bank Incheon Korea Cup 2024. PP PESTI meletakkan angan besar para atlet nan dikirim dapat mempersembahkan hasil terbaik di turnamen ini.

Menurut Ketua Umum PP PESTI, Awal Chaeruddin, event di Korea ini merupakan turnamen internasional pertama nan diikuti atlet Indonesia di tahun 2024. “Tentu kami berambisi para atlet bisa menunjukkan keahlian mereka dan meraih hasil nan terbaik,” kata Awal Chaeruddin.

Para atlet soft tenis nan diberengkatkan ke Korea Selatan ini atlet-atlet dari Jakarta dan Jawa Barat. Nonghyup Bank Incheon Korea Cup 2024 ini sekaligus menjadi tryout bagi mereka nan nantinya bakal tampil di Pekan Olahraga Nasional.

Awal mengatakan, PP PESTI sangat mengapresiasi support Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) wilayah Jakarta dan Jawa Barat terhadap atlet. “Terima kasih atas support para stake holder olahraga. Kita memang kudu bekerja sama dalam pengembangan olah raga di tanah air,” jelas Awal.

Para atlet bakal didampingi manager, dan 3 pelatih. Sebanyak 16 atlet nan dikirim terdiri dari 10 atlet putra, dan 6 putri.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga