1 Pemain Terpinggir Manchester United Hampir Pasti Tinggalkan Klub di Musim Panas 2025

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pemain terpinggir Manchester United, Christian Eriksen, diklaim nyaris pasti bakal cabut dari Old Trafford pada musim panas 2025.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi hingga sekarang tak ada pembicaraan soal perjanjian baru antara pesepak bola asal Denmark dengan MU, sehingga dia berkesempatan besar pergi sebagai pemasok bebas tahun depan.

Sebagai informasi, Eriksen sejatinya hapir selalu ada dalam tim didikan Erik ten Hag sejak penampilan jelek Casemiro melawan Liverpool di Old Trafford.

Meski eks pemain Tottenham Hotspur sempat membikin kesalahan fatal saat melawan Twente nan menggagalkan MU meraup 3 poin, pemain veteran berumur 32 tahun secara umum sebenarnya cukup dapat diandalkan.

Football Transfers apalagi mencatat MU belum pernah kalah dalam pertandingan nan melibatkan Eriksen sebagai starter musim ini.

Teranyar, gelandang asal Denmark juga dimainkan sejak menit pertama ketika MU mengalahkan Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris selepas jarak internasional, akhir pekan lalu.

Manchester United alias MU telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Christian Eriksen bakal tidakhadir setidaknya tiga bulan lantaran cedera nan dideritanya saat pertandingan Piala FA melawan Reading.

Masa Depannya Tak Pasti

Sayangnya, terlepas dari perannya dalam skuad Manchester United, masa depan Christian Eriksen condong terpinggir di Old Trafford. Pihak klub nampaknya tak berencana untuk lanjut memakai jasa Eriksen, usai perjanjian sang penggawa berhujung pada 2025.

Kepada media Denmark, Eriksen sendiri belum lama ini mengakui tak ada pembicaraan mengenai perpanjangan perjanjian nan melibatkan dirinya dengan tim raksasa Liga Inggris.

Pakar transfer Fabrizio Romano juga membenarkan perihal itu. Dia menyebut Christian Eriksen kemungkinan bakal dibiarkan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2025 mendatang.

MU Sudah Kantongi Calon Pengganti Eriksen?

Di sisi lain, laporan pada awal bulan ini mengeklaim Manchester United mungkin sudah mengantongi kandidat nan berpotensi menggantikan Christian Eriksen andaikan dia cabut dari Old Trafford tahun depan.

Gekandang muda Crystal Palace Adam Wharton dinilai sebagai penggant jangka panjang ideal dan disebut telah masuk sebagai opsi teratas MU oleh TEAMtalk.

Hanya saja nan jadi catatan, nilai Wharton tak bakal murah. Crystal Palace tidak merasa terdesak untuk menjual pemain mudanya, sehingga posisi mereka cukup kuat jika mau bermusyawarah dengan klub-klub peminat.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga