Pengobatan Alternif di Jombang Ini, Murni gunakan Teknik Pijat Syaraf, obati Tuna rungu hanya 15 menit

Sedang Trending 16 jam yang lalu

JOMBANG: Pengobatan pengganti dengan teknik pijat syaraf datang di Kabupaten Jombang, Tepatnya di Dusun Bendo, RT 16 RW 08 Nomor 03 Desa Pulogedang, Kecamatan Tembelang. Pengobatan Alternatif tersebut berjulukan “Lintas Doa”.

Zainul Aris, mengatakan Pengobatan nan dilakukan oleh pihaknya murni menggunakan teknik pijat pada titik titik syarat tertentu sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan. “Di tempat kami tanpa perangkat bantu lain, hanya murni menggunakam tangan, tanpa perangkat listrik alias apapun,”Ujar Lelaki nan berkawan disapa gus kuro ini.

Masih menurut laki-laki nan aktif dalam aktivitas sosial ini, Berbagi penyakit nan dapat disembuhkan dengan teknik pijat syaraf nan dilakukanya. “Mulai dari vertigo, stroke, keseleo dan ganguan tuna rungu bisa disembuhkan, apalagi untuk tuna rungu hanya butuh 15 menit dan sekali pertemuan,”Tegasnya.

Ia mencontohkan, salah satu teknik syaraf nan bisa dilakukan ialah untuk penderita tuna rungu, bisa dilakukan terapi hanya 15 menit dan bisa kembali mendengar. “Biasanya hanya 15 menit dan sekalin pertemuan bisa langsung mendengar, selanjutnya hanya untuk pengoptimalan jarak mendengar saja, mulai dari 7 meter meningkat ke 10 meter hingga 20 meter, insa allah bisa dilakukan,”contohnya.

Keahlian memijat nan dimilikinya saat ini merupakan pengetahuan turun temurun nan diwariskan oleh para leluhurnya, sehingga sudah menjadi keahlian. “Mulai dari kakek, dan family dulu-dulu juga seperti ini ada pengobatan alternatif,”Imbuhnya.

Saat disinggung soal tarif terapi nan dilakukannya, pihaknya tidak menarif besaran biaya apalagi sering kali menggratiskan pasien nan kurang mampu. “Tidak ada tarif khusus, sukarela saja, jika bener-bener tidak bisa kami gratiskan, itung-itung kebaikan jariah,”Pungkasnya.

Bagi Pasien nan mau mengetehui lebih lanjut pemgobatan pengganti ini bisa menghubungi lamgsung ke nomor admin di 085784569950 alias 085807254654

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com