Menhub Pamit saat Rapat di DPR: Mohon Maaf Kalau Tidak Maksimal

Sedang Trending 2 jam yang lalu

CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 19:33 WIB

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pamit kepada personil majelis saat rapat kerja berbareng Komisi V DPR RI pada Jumat (20/9). Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pamit kepada personil majelis saat rapat kerja berbareng Komisi V DPR RI pada Jumat (20/9). (AFP/YASUYOSHI CHIBA).

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pamit kepada personil majelis saat rapat kerja berbareng Komisi V DPR RI pada Jumat (20/9).

Ia mengaku sangat terbantu selama bekerja dengan personil majelis di Komisi V. Pada kesempatan sama, Budi Karya juga memohon maaf jika ada usulan program dari para personil DPR nan tidak terlaksana secara maksimal.

"Saya sangat terbantu dengan apa nan diberikan Komisi V ini, lantaran apa nan kami programkan bapak dukung dan kadang kala kami juga tidak maksimal. Mohon maaf jika adik-adik ini tidak maksimal untuk memberikan support pada bapak-ibu," ujar dia, mengutip detikfinance.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurutnya, menjadi personil DPR bukanlah tugas nan mudah. Maka itu, dia memohon maaf jika pihaknya tidak melaksanakan program nan diminta dengan baik.

"Mohon maaf kami pada dasarnya, Pak Dirjen, Pak Sekjen, sangat memperhatikan apa nan menjadi usulan bapak dan ibu sekalian. Kita tahu itu memang penting. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dukungannya. Kami minta maaf jika belum maksimal memberikan support terhadap aspirasi bapak-ibu," ucap Budi Karya lebih lanjut.

Pimpinan Komisi V DPR RI fraksi Golkar Ridwan Bae pun menerima permohonan maaf tersebut. Namun, Ridwan menekankan bahwa rapat itu bukanlah rapat terakhir dengan Budi Karya.

"Pak Menteri, ini bukan terakhir. Masih ada satu kali lagi abis perubahan UU Pelayaran kita tetap ada satu kali raker. Pertemuan kita tetap ada," ujar Ridwan kepada Budi Karya.

[Gambas:Video CNN]

(del/sfr)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com