Bulog Siap Bantu Pengusaha Perempuan Lakukan Inovasi Bisnis Makanan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

TIM | CNN Indonesia

Rabu, 04 Sep 2024 23:32 WIB

Perum Bulog mendukung aktivitas Indonesia Womenpreneur Conference 2024 terutama bagi wanita nan memfokuskan diri pada penemuan upaya makanan. Perum Bulog mendukung aktivitas Indonesia Womenpreneur Conference 2024 terutama bagi wanita nan memfokuskan diri pada penemuan upaya makanan. (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Perum Bulog mendukung aktivitas Indonesia Womenpreneur Conference (IWC) 2024 berjudul Business Level Up, terutama bagi wanita nan memfokuskan diri pada penemuan upaya boga.

Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan Perum Bulog Sonya Mamoriska Harahap mengatakan pentingnya penemuan di industri pangan nan kudu tetap dilakukan untuk bisa menyesuaikan tren konsumen.

"Perum Bulog siap bekerja-sama dan apalagi menjadi mitra demi terciptanya ketahanan pangan sekaligus dengan kepiawaian dan pengalaman kami pada rantai pasok pangan, kiranya bisa membantu peningkatan upaya para wanita wirausaha," kata Sonya dalam rilisnya pekan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal serupa juga dikemukakan oleh Topan Ruspayandi selaku General Manager Perum Bulog, ketika mengawali diskusinya bertema Tren Inovasi Produk Boga untuk Konsumen Muda pada salah satu kelas upaya IWC.

Dia mengatakan konsumen muda saat ini lebih menyukai produk boga nan inovatif, sehat, mudah dan mempunyai nilai tambah.

"Inovasi ini tidak hanya terbatas pada produk itu sendiri, tetapi juga mencakup langkah penyajian dan pemasaran melalui platform digital," kata Topan.

Saat ini Perum Bulog telah masuk ke ritel modern maupun ke e-marketplacem mengenai dengan pemasaran produk. Hal ini termasuk mendirikan jejaring Rumah Pangan Kita (RPK) nan menjual beragam produk pangan.

(asa)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com